get app
inews
Aa Read Next : Real Count KPU Sementara Pileg DPRD Karawang : NasDem Tertinggi, Golkar-PKS Bersaing Ketat

Hary Tanoe Roadshow : Tinjau Pasar Murah dan Cek Kesehatan Gratis, Bantu Rakyat Kecil

Senin, 11 Desember 2023 | 00:05 WIB
header img
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama istri, Liliana Tanoesoedibjo meninjau bazar minyak murah dan cek kesehatan gratis di Sungai Miai, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kalimantan Selatan, Minggu (10/12/2023) sore. FOTO/MPI/AZIZ INDRA

JAKARTA,iNewsKarawang.id-Warga sangat antusias menyambut Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo saat meninjau bazar minyak murah dan cek kesehatan gratis.

Kegiatan sosial tersebut berlangsung di Jalan Brigjend Hasan Basri, Kelurahan Sungai Miai, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kalimantan Selatan, Minggu (10/12/2023) sore.

"Saya, Bu Liliana, dan tim baru sampai di tempat acara di Banjarmasin, tempat pasar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis yang diselenggarakan oleh Partai Perindo. Antusiasme sekali masyarakat di sini," ungkap Hary Tanoe saat ditemui di lokasi, Minggu (10/12/2023).

Menurut Hary Tanoe, kegiatan ini merupakan rangkaian acara Partai Perindo baik di Pontianak , Palangkaraya ataupun di Banjarmasin. Kegiatan sosial ini akan terus dilakukan di sejumlah daerah guna membantu rakyat kecil.

"Ini rangkaian roadshow yang akan terus. Jadi memang program kami itu antara lain bagaimana bisa ikut ambil bagian membantu rakyat kecil. Ada program gerobak, ada program bazar murah dan terjangkau, ada program pemeriksaan kesehatan gratis dan lain sebagainya," kata Hary Tanoe. 

"Kalau MNC sendiri ya semua orang tahu, ada bedah rumah, ada uang kaget. Itu juga merupakan kegiatan sosial yang dikemas dalam bentuk program TV," kata Executive Chairman MNC Group tersebut.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut