get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Dinilai Tak Berdaya Tangani Korupsi, Kantor Kejari Karawang Dikepung Massa

Jum'at, 08 Desember 2023 | 11:47 WIB
header img
Dinilai Tak Berdaya Tangani Korupsi, Kantor Kejari Karawang Dikepung Massa (Foto : iNewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Puluhan masa aksi dari gabungan LSM di Karawang yang tergabung dalam Forum Karawang Bersatu menggeruduk Kantor Kejaksaan Negeri Karawang, Jumat,(8/12/2023).

Dari patauan pewarta di Lokasi, masa aksi datang ke Kantor Kejaksaan Negeri Karawang sekitar Pukul 09.50 WIB, Jumat,(8/12/2023).

Dalam orasinya, Masa aksi tersebut memprotes terkait kinerja Kejaksaan Negeri Karawang dimasa kepemimpinan Syaifullah yang dinilai tidak serius dalam penanganan korupsi di Kabupaten Karawang.

Masa aksi pun menyebut jika selama 10 bulan Kepala Kejaksaan Negeri Karawang Syaifullah menjabat, belum ada produk hukum untuk kasus korupsi di Karawang. Bahkan, beberapa kasus yang sudah mencuat ke publik juga senyap begitu saja.

Selain itu, masa aksi pun memasangkan banner di pagar depan kantor Kejaksaan Negeri Karawang yang bertuliskan 'Kejaksaan Negeri
Tidak Boleh Diam! Maksimalkan PENINDAKAN dan PENCEGAHAN, Berantas Para KORUPTOR
Di Kabupaten Karawang!'.

Diketahui juga, aksi tersebut tidak berlangsung lama. Sekitar Pukul 10.10 WIB, masa aksi diterima masuk untuk melakukan audiensi dengan Kajari Karawang, Syaifullah di Kantor Kejaksaan Negeri Karawang.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut