get app
inews
Aa Read Next : Anggaran Silpa Rp595 Miliar Milik Pemkab Karawang Masih Mengendap di Bank BJB, KBC Minta Keterbukaan

BJB Cabang Karawang Gandeng Kejari Tangani Persoalan Perdata dan Tata Usaha Negara

Selasa, 14 November 2023 | 12:33 WIB
header img
BJB Cabang Karawang Gandeng Kejari Tangani Persoalan Perdata dan Tata Usaha Negara/iNewsKarawang.id

KARAWANG-iNewsKarawang.id
Bank BJB bersama Kejaksaan Negeri Karawang melakukan penandatanganan perpanjangan perjanjian kerjasama bantuan hukum di bidang Perdata dan Tata Usaha Negara.

Perjanjian kerjasama tersebut dilakukan secara simbolis melalui penyerahan SKK (Surat Kuasa Khusus) dari BJB kepada Kepala Kejaksaan Negeri Karawang, Syaifullah, SH.,MH.

Diketahui, kerjasama itu meliputi bantuan hukum oleh bidang Datun Kejari Karawang, khususnya memberikan pertimbangan dan bantuan hukum, termasuk menjadi fasilitator dalam mediasi, hingga konsoliator untuk penyelamatan dan memulihkan aset kredit Bank BJB Cabang Karawang

"Kami mengucapkan terima Kasih kepada Bapak Kajari beserta Jajajarannya atas Kerjasama Bantuan Hukum dan Kerjasama kolaborasi lainnya yang terus terjalin dengan baik selama ini,"ungkap Kepala BJB Cabang Karawang Maman Rukmana pada Senin, (13/11/2023).

Maman berharap sinergitas ini bisa memberikan dampak positif bagi kedua belah pihak, serta bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

"Kami berharap kerjasama ini bisa berlangsung panjang, karena saya yakin kerjasama ini memberikan kontribusi bagi pembangunan ekonomi di Karawang," ujarnya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut