get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

CSG Segera Bangun Masjid Menara 1000 di Citra Swarna Grande, Bisa Jadi Iqon Masjid di Karawang Timur

Sabtu, 11 November 2023 | 01:04 WIB
header img
CSG Segera Bangun Masjid Menara 1000 di Citra Swarna Grande, Bisa Jadi Iqon Masjid di Karawang Timur (Foto : Ilustrasi)

KARAWANG, iNewskarawang.id -Citra Swarna Group (CSG) akan membangun Masjid Menara 1000 di perumahan Citra Swarna Grande Karawang.

Dikatakan Chief Marketing Communications Citra Swarna Group, Jeffry Yamin, pembangunan mesjid 1000 menara tersebut merupakan bentuk keperdulian pengembang kepada konsumen untuk terus memberikan pelayanan dan produk terbaik melalui fasilitas yang berada di area sekitar. 

"Hal ini menjadi keperdulian kami sebagai pengembang kepada konsumen untuk terus melengkapi fasilitas umum di Kawasan. Masjid Menara 1000 ini diharapkan akan menjadi kebanggaan bagi penghuni Citra Swarna Grande pada khususnya dan juga Masyarakat Karawang Timur pada umumnya," kata Jeffry, Jumat, (10/11/2023). 

"Fasilitas Masjid yang menjadi sarana utama beribadah, itu semua akan kita lengkapi untuk menunjang kehidupan penghuni kami dalam menjalankan ibadah," imbuhnya.

Selain itu, Jeffry juga mengatakan bahwa nantinya pembangunan masjid itu akan menggunakan konsep ala Eropa, dan akan menjadi salah satu icon di Karawang Timur, Kabupaten Karawang.

"Hadirnya masjid Menara 1000 ini nantinya akan menjadi icon masjid di karawang Timur, desain arsitektur yang unik sangat dipikirkan oleh kami untuk memberikan fasilitas terbaik." ujarnya.

Tidak hanya masjid, pihaknya juga akan mengembangkan fasilitas pendukung lainnya seperti taman bermain anak, minimarket, jaringan internet yang mumpuni di Perumahan Citra Swarna Grande.

"sebagai kelengkapan fasilitas hunian, Pengembangan di perumahan Citra Swarna Grande akan terus dilakukan, mengingat kebutuhan hunian di Karawang Timur yang semakin bertambah seiring dengan pertumbuhan ekonomi yang semakin meningkat di Kawasan tersebut," tandasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut