get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

BREAKING NEWS : Sedikitnya 3 Rumah di Telukjambe Timur Ludes Dilalap Api Gegara Kebocoran Gas

Selasa, 03 Oktober 2023 | 22:46 WIB
header img
BREAKING NEWS : Sedikitnya 3 Rumah di Telukjambe Timur Ludes Dilalap Api Gegara Kebocoran Gas (Foto : iNewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Sedikitnya 3 bangunan rumah di Perumahan Peruri, Desa Sirnabaya, Kecamatan Telukjambe Timur hangus dilalap si jago merah.

Dikatakan Danru 3 PELETON 3 Mako Damkar pada BPBD Karawang, Cecep jeni R.W, peristiwa kebakaran tersebut terjadi sekitar Pukul 19.40 WIB, Selasa,(3/10/2023)

Lebih lanjut, kata Jeni, kebakaran tersebut diduga berasal dari kebocoran gas yang terjadi dirumah milik pasangan lansia.

"Menurut informasi warga setempat, api bermula dari kediaman Pak Arif (60). Istrinya masak, lalu gas bocor dan api menyambar. karena panik, disiramlah dengan air yang menyebabkan api semakin membesar dan akhirnya membakar rumah tersebut," ungkap Jeni, Selasa,(3/10/2023)

Jeni juga mengatakan, bukan hanya rumah Pak Arif, api juga merambat dan membakar rumah yang berada disebelahnya.

"Rumah yang berada disebelah kanan dan kiri pak arif ini ikut terbakar. Namun tidak separah rumah pak arif," katanya

Untuk kondisi tkp saat ini, sambung Jeni, api berhasil dipadamkan.  Dan pada peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. Hanya saja pemilik rumah dikabarkan pingsan karena melihat rumahnya terbakar.

"Alhamdulillah sekitar pukul 21.00 WIB, tadi, api berhasil dipadamkan. Korban jiwa, enggak ada. Tapi, istri pak arif pingsan. Lalu, dibawa ketempat yang aman oleh warga setempat," tandasnya

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut