get app
inews
Aa Read Next : Inter Milan Menang Tipis 1-0 atas Atletico Madrid di Liga Champions 2023-2024

Osasuna Takluk di Tangan Atletico Madrid di Liga Spanyol 2023 - 2024, Skor 0-2

Jum'at, 29 September 2023 | 13:44 WIB
header img
Atletico Madrid mengalahkan Osasuna 2-0 di Liga Spanyol 2023-2024 (Foto: REUTERS)

JAKARTA - iNewsKarawang.id
Los Rojiblancos –julukan Atletico Madrid- baru saja sukses menaklukan tuan rumah Osasuna dengan skor 2-0 di pekan ketujuh Liga Spanyol 2023-2024.

Gol-gol kemenangan Los Rojiblancos masing-masing dicetak oleh Antoine Griezmann dan Rodrigo Riquelme.

Pertandingan Osasuna vs Atletico Madrid tersebut berlangsung di Estadio el Sadar pada Jumat (29/9/2023) dini hari WIB. 

Dalam laga tersebut, kedua tim sama-sama bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-85. Pasalnya, Alvaro Morata (Atletico Madrid) dan Ezequel Avila (Osasuna) diganjar kartu merah sehingga harus mandi lebih awal sebelum laga berakhir.

Terelpas dari itu, kemenangan atas Osasuna membuat Atletico Madrid naik ke posisi kelima pada klasemen sementara Liga Spanyol 2023-2024 dengan koleksi 13 poin dari 6 laga. Sementara itu, Osasuna sekarang berada di peringkat 14 klasemen dengan torehan 7 poin dan belum dalam performa terbaiknya.

Adapun, posisi puncak klasemen masih dikuasai oleh Girona yang secara mengejutkan telah mengoleksi 19 poin dari 7 laga yang sudah dijalani. Kepastian itu didapat Girona usai sukses mengalahkan Villarreal dengan skor 2-1 di pekan ketujuh.

Dengan begitu, Girona mencatatkan sejarah di puncak klasemen mengungguli dua tim raksasa Spanyol yakni Real Madrid dan Barcelona. Los Blancos –julukan Real Madrid- saat ini masih berada di peringkat kedua dengan koleksi 18 poin dari 7 laga.

Real Madrid juga baru saja memastikan kemenangan atas Las Palmas dengan skor 2-0 di pekan ketujuh. Di bawah Los Blancos, ada Barcelona menempati posisi ketiga pada klasemen sementara Liga Spanyol 2023-2024 dengan koleksi 17 angka.

Barcelona harus puas ditahan imbang Mallorca dengan skor 2-2 di pekan ketujuh. Kini, klub berjuluk Blaugrana itu dibayang-bayangi Athletic Bilbao yang menempati peringkat keempat dengan koleksi 14 poin dari 7 laga. Persaingan di papan atas pun akan semakin sengit. Lantas, siapa yang bakal menjadi juara? Menarik dinantikan.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut