get app
inews
Aa Read Next : Bikin Geger! Sepasang Pria dan Wanita Kepergok Berhubungan Seks di Taman

Bergaya Pegawai Kantoran Lengkap Pakai Kemeja Berdasi hingga Pantofel, Ini Sosok Tukang Bakso !

Sabtu, 26 Agustus 2023 | 13:45 WIB
header img
Viral tukang bakso pakai baju kantoran (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewskarawang.id - Video tukang bakso yang bergaya layaknya pegawai kantoran viral di media sosial.

Video tersebut dilansir dari Instagram @infojajan.balikpapan, Selasa (22/8/2023), menampilkan pedagang bakso yang berpakaian lengkap seperti pegawai kantoran dengan menggunakan kemeja, dasi hingga pantofel.

Diketahui pedagang bakso bergaya pegawai kantoran ini akrab disapa pakle Broto. Bakso Putra Mandala milik Broto telah berjualan sejak lama di km 4, sekitar terminal Batu Ampar, Balikpapan.

Video Broto menjadi viral ketika dirinya tengah melayani lalu sang pembeli merekam Broto. Hal ini menjadi perbincangan sebab penampilan Broto yang bergaya seperti pegawai kantoran.

Padahal Broto berjualan bakso keliling dengan sepeda motor. Namun keunikan Broto menjadi daya tarik sendiri dari segi penjualan.

Netizen berkomentar terkait gaya berpakaian Broto yang seperti pegawai kantoran. Salah satunya netizen mengatakan bahwa gaya pakaian Broto sangat kreatif.

Selain itu banyak netizen mengatakan bahwa bakso keliling Broto memiliki rasa yang enak. Adapun yang berkomentar bahwa Broto telah berjualan sejak mereka masih kecil hingga dewasa.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut