get app
inews
Aa Read Next : Jelang Laga Semifinal Indonesia Vs Uzbekistan, Ini Harapan dan Doa Orang Tua Pratama Arhan

Profil dan Biodata Azizah Salsha, Putri Andre Rosiade Istri Pratama Arhan

Senin, 21 Agustus 2023 | 12:28 WIB
header img
Profil dan Biodata Azizah Salsha (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.karawang.id – Profil dan biodata Azizah Salsha menarik untuk diulas dalam artikel berikut. Nama Azizah Salsha mendadak viral di media sosial (medsos) dan jadi pemberitaan di media massa karena kabar dirinya akan dipinang oleh pesepak bola Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Pratama Arhan dalam waktu dekat di Tokyo, Jepang.  

Azizah Salsha ternyata anak dari Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra yang cukup vokal dan sering tampil di berbagai acara berita di televisi, Andre Rosiade. Azizah Salsha nampak muncul di salah satu unggahan Instagram Andre @andre_rosiade.  

Azizah Salsha memiliki nama lengkap Nurul Azizah Rosiade. Ia lahir pada tanggal 21 Oktober 2003. Azizah Salsha atau yang akrab disapa Zize merupakan putri dari Andre Rosiade dengan istrinya Nurul Anastasiya.  

Azizah Salsha diketahui memiliki tiga adik laki-laki yang bernama Muhammad Ammar Tsaqif Rosiade yang berusia SMA, Athalah yang masih usia SD dan satu orang adik laki-laki yang masih kecil dan tidak diketahui namanya.

Azizah Salsha nampak akrab dengan mama, papa dan adik-adiknya, bahkan mereka sering tampil bersama dalam acar keluarga dan jalan-jalan keluarga ke luar kota dan luar negeri.  

Azizah Salsha diketahui baru lulus SMA di salah satu SMA Islam di Jakarta pada 2021 lalu, nampak dari unggahan di Instagram pribadinya @azizahsalsha_. Ia bersama teman-temannya mengenakan toga dengan corak hijau hitam.  

Azizah Salsha cukup aktif di instagramnya yang memiliki follower 271 ribu. Ia kerap membagikan aktivitasnya bersama teman-temannya, baik itu berlibur maupun hangout. Azizah Salsha nampak sangat cocok mengenakan berbagai macam busana, termasuk kebaya. Azizah Salsha juga aktif di medsos TikTok dengan akun @azizahsalsha.

Bakal nikah di Tokyo

Nenek dari Pratama Arhan, Suratmi, menjelaskan bahwa pernikahan antara Azizah Salsha dan Pratama Arhan akan digelar di Tokyo, Jepang. Suratmi juga mengungkapkan bahwa orangtua Pratama Arhan telah berangkat lebih awal menuju Jepang untuk mengatur semua hal yang diperlukan.

Demikian informasi seputar profil dan biodata Azizah Salsha yang dikutip dari berbagai sumber.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut