get app
inews
Aa Read Next : Wow Keren! Polwan Cantik Asal Pasuruan Raih Penghargaan Lulusan Terbaik Akademi Kepolisian Turki

Pelaku Begal Payudara di Pasuruan Diburu Polisi

Selasa, 18 Januari 2022 | 17:46 WIB
header img
Ilustrasi. (Foto: iNews.id/ist)

PASURUAN, iNews.id - Aksi pemuda meremas payudara seorang perempuan di Pasuruan, Jawa Timur terekam kamera, hingga video tersebut viral di media sosial. Tindakan asusila itu dilakukan seorang pemuda terhadap gadis di tengah jalanan yang sepi. 

Informasi yang dihimpun, perbuatan tak senonoh itu terjadi di Kelurahan Bendomungal, Kecamatan Bangil, Sabtu (15/1/2022) lalu. Awalnya, korban melintas menggunakan sepeda angin. Tiba-tiba dari arah belakang pelaku mendekat dan meremas payudara korban. 

Kini polisi melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku begal payudara ini. "Pelaku masih dalam pengejaran, kami mendeteksi dari pelat nomor motor yang dipakai saat beraksi," tutur Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Adhi Putranto Utomo, Senin (17/1/2022). 

Menurut salah seorang warga, saat itu korban naik sepeda ontel hendak mengantar jahitan kain ke temannya. Di gang sepi, pelaku yang sudah mengintai langsung meremas payudara korban. Setelah puas, pelaku tancap gas mengendarai motor matic. 

"Korban sebenarnya berusaha melawan hingga pelaku hampir jatuh dari motornya," ujar seorang warga, Agus. 

Warga berharap, polisi turun tangan dan segera menangkap pelakunya. "Ini jelas melanggar hukum dan melecehkan takhta kaum hawa," kata Tutik, warga yang lain. Polisi mengaku sudah mengetahui kejadian ini

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut