get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Pria Misterius yang Lompat ke Saluran Irigasi Diduga ODGJ, BPBD Masih Lakukan Pencarian

Jum'at, 11 Agustus 2023 | 11:39 WIB
header img
BPBD Karawang masih berupaya melakukan pencarian seorang pria misterius yang hanyut usai melompat ke Saluran Irigasi Warudoyong, Kecamatan Rengasdengklok. (iNewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - BPBD Karawang masih berupaya melakukan pencarian seorang pria misterius yang hanyut terbawa arus usai melompat ke Saluran Irigasi Warudoyong, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, Jumat,(11/8/2023)

Kepala Pelaksana BPBD Karawang, Mahfudin mengungkapkan bahwa pencarian hari ke-2 ini pihaknya akan menyisir wilayah hilir saluran irigasi Warudoyong.

"Pencarian hari kedua sudah dimulai. Tadi, laporan sementara para petugas bersama tim sar gabungan sudah melakukan pencarian di KW 13," ungkapnya

Masih kata Mahfudin, korban yang belum diketahui identitasnya tersebut diduga merupakan ODGJ. Dugaan tersebut diperkuat dengan tidak adanya laporan orang hilang atau keluarga dari pihak korban yang mencari korban.

"Menurut informasi dari warga, korban diduga ODGJ. Dugaan itu pun diperkuat karena sampai saat ini belum ada pihak keluarga korban yang mencari korban. Tapi, diluar hal itu kita akan tetap melakukan pencarian korban," katanya

Pada berita sebelumnya, Seorang pria di Dusun Warudoyong, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang hanyut terbawa arus Saluran Irigasi Warudoyong, Karawang, Kamis,(10/8/2023)

Dijelaskan Kepala Pelaksana BPBD KARAWANG, Mahfudin, pria yang belum diketahui identitasnya tersebut diduga sengaja melompat ke aliran irigasi, hingga akhirnya hanyut.

"Informasi yang baru kita dapatkan dari warga, pria yang belum diketahui identitasnya ini nampak sengaja melompat ke saluran Irigasi. Dan setelah dipantau oleh warga, ternyara pria ini tak muncul ke permukaan usai melompat," ungkap Mahfudin, Kamis,(10/8/2023)

Sambungnya, setelah mendapatkan informasi tersebut, satgas BPBD langsung meluncur ke lokasi untk melakukan upaya penyelamatan.

"Sudah, kita sudah meluncurkan satgas BPBD di lokasi. Kita juga dibantu oleh beberapa relawan dan tim sar gabungan," tandasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut