get app
inews
Aa Read Next : Di Warudoyong Remaja Ini Tewas Ditebas Celurit 3 Orang Tak Dikenal

BREAKING NEWS : Setelah 5 Hari, Bocah Tenggelam di KW 4 Karawang Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Kamis, 27 Juli 2023 | 19:15 WIB
header img
Setelah 5 Hari, Bocah Tenggelam di KW 4 Karawang Ditemukan Sudah Tak Bernyawa. (Foto: iNewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Setelah dilakukan pencarian selama 5 hari, akhirnya jasad anak berinisal I (8) korban tenggelam di KW 4 ditemukan. Jenazah korban ditemukan di KW 12 Kecamatan Rengasdengklok Karawang dalam keadaan tak bernyawa.

Dikatakan Kepala Pelaksana BPBD Karawang, Mahpudin, jasad korban ditemukan sekitar pukul 16.20 WIB oleh tim sar gabungan.

"Dalam proses pencarian korban, pihaknya membagi 3 titik yakni di KW 11,12 dan 13. Dan Alhamdulillah, akhirnya jasad korban berhasil ditemukan di KW 12," ungkap Kalak, Kamis,(27/7/2023)

Lebih lanjut, kata Mahpudin, saat ini jasad korban telah diserahkan ke pihak keluarga korban untuk dimakamkan.

"Sudah, langsung serahkan kepada keluarga untuk segera dimakamkan oleh keluarganya," ucapnya

Dengan terjadinya peristiwatersebut, dirinya mengimbau kepada masyarakat, terutama yg tinggal di bantaran sungai atau irihasi atau kali agar selalu waspada dan selalu mengawasi putra/ putrinya untuk tidak bermain-main atau berenang karena kondisi arus bawah cukup deras.

"Kalaupun berenang harus atas pengawasan orang tua/dewasa yang bisa berenang. Karena lengah sedikit taruhannya nyawa. Kami berharap tidak ada lagi korban berikut karena tenggelam. Mari bersama untuk menjaganya," tandanya

Dikabarkn sebelumnya, Seorang bocah hilang tenggelam di Irigasi KW 4, Kelurahan Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang.

Korban yang berinisial I (8) tenggelam usai berenang bersama ketiga temannya di KW 4 pada Minggu,(23/7/2023) sore.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut