get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

48 Tim Futsal Ikut Berkompetisi Dalam Gelaran Citra Swarna Futsal Cup

Minggu, 23 Juli 2023 | 00:03 WIB
header img
Citra Swarna Group gelar Citra Swarna Futsal Cup Berkolaborasi dengan KONI. (Doc. iNewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Berkolaborasi dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Karawang, Citra Swarna Group gelar Citra Swarna Futsal Cup. 

Dikatakan GM CSG, Fritz Bonar Panggabean, perlombaan futsal tersebut diikuti oleh 48 tim futsal dari berbagai perusahaan besar di Karawang. Dan akan digelar mulai tanggal 22 Juli - 13 Agustus 2023 di Antic Futsal Center Karawang.

Lebih lanjut, kata Fritz, selain sebagai salah satu bentuk support pengembangan futsal di Karawang, Citra Swarna Futsal Cup juga menjadi wadah mempererat silaturahmi antar perusahaan di Karawang.

"Dengan dukungan dari koni, kita berkesempatan untuk mendorong perkembangan olahraga futsal di karawang. Diharapkan kompetisi ini berjalan dengan lancar dan dapat mempererat hubungan dengan instansi pemerintah serta perusahaan di Karawang," kata Fritz saat konferensi pers di Kartika Food Park, Sabtu,(22/7/2023)

Sementara itu, Wakil Ketua Koni Karawang Nanan Taryana, mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan Citra Swarna Futsal Cup.

"Ini merupakan suatu langkah yang bagus dari pihak swasta untuk berkolaborasi dengan pemkab dengan harapan semuanya bisa bekerjasama demi membangun olahraga di kabupaten karawang." katanya

Kemudian, Ketua Asosiasi Futsal Karawang (AFK), Sutrisna memaparkan kegiatan Citra Swarna Futsal Cup akan dilaksanakan setiap akhir pekan. Dan dari 48 tim yang bertanding akan ada tim yang gugur setiap pekannya.

“Sistem gugur pastinya. Dari 48 tim ini akan bertanding diakhir pekan dan akan ada pula yang pulang disetiap pekannya.

Dan untuk hadiah, kata Sutrisna, pihak CSG memberikan hadiah sebesar Rp. 15 Juta bagi Juara 1, 2 dan 3. Ia juga berharap perlombaan ini berkelanjutan.

"Ya semoga saja tidak hanya di tahun ini, melainkan di tahun-tahun berikutnya juga akan diadakan perlombaan serupa," tandasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut