get app
inews
Aa Read Next : Perindo Diyakini Bakal Tembus 7 Persen Suara di Pemilu 2024, Sebut Hary Tanoe

Hary Tanoesodibjo : Partai Perindo Wadah Perjuangan Inklusif bagi Masyarakat

Senin, 17 Juli 2023 | 12:15 WIB
header img
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesodibjo (HT) memberikan pengarahan pada Rapat Koordinasi DPP, Bappilu, dan DPW se-Indonesia, Minggu (16/7/2023). Foto/Dok SINDOnews

JAKARTA, iNewskarawang.id - Berbagai upaya yang harus dilakukan Pantai  Perindo untuk memaksimalkan perolehan suara. Sebab Partai Perindo telah menjadi wadah perjuangan inklusif bagi warga Indonesia.

Demikian dikatakan Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesodibjo (HT) saat memberikan pengarahan pada Rapat Koordinasi DPP, Bappilu, dan DPW se-Indonesia, Minggu (16/7/2023). 

 “Saya memberikan arahan di Rapat Koordinasi DPP, Bappilu, dan DPW se-Indonesia,” ujar HT seraya membagikan foto dan video acara pada laman Instagram miliknya, Senin (17/7/2023).

Dijelaskannya, upaya-upaya yang harus dilakukan oleh seluruh kader Partai Perindo yang pertama, memahami strategi bagaimana cara kita memaksimalkan perolehan suara itu menyangkut pembagian tugas yaitu apa yang perlu kita lengkapi, apa yang kita masih kurang.

Kemudian, juga bagaimana caranya agar suara partai dan suara caleg itu maksimal. "Kita akan kerja tepat sasaran. Memaksimalkan semua komponen, unsur partai baik Bappilu, DPP, DPW, DPD sampai DPRt," sambungnya.

HT juga menekankan peran sayap-sayap Perindo, relawan-relawan, supaya mendapat suara maksimal baik untuk partai maupun Caleg.

"Partai Perindo telah menjadi wadah perjuangan inklusif bagi seluruh warga negara Indonesia yang ingin ambil bagian penting dalam memajukan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Partai Perindo untuk Indonesia Sejahtera," pungkasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut