get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

WOM Finance Karawang Kurban Satu Ekor Sapi, Bagikan 150 Kantong Daging

Sabtu, 01 Juli 2023 | 15:30 WIB
header img
Simbolis Penyerahan CSR kepada Masyarakat Oleh Kepala Cabang WOM Finance Karawang, Ari Sapari (Foto : iNewskarawang/Iqbal)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Di momen hari raya Idul Adha 1444 Hijriyah, PT. Wahana Ottomitra Multiarha Tbk atau WOM Finance melaksanakan penyembelihan dan penyaluran daging hewan kurban kepada masyarakat di sekitar Kantor WOM Finance cabang Karawang di Area Grand Taruma Ruko Darmawangsa, Desa Sukamakmur, Kecamata. Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Sabtu,(1/7/2023)

Pelaksanaan kegiatan tersebut digelar di Kantor WOM Finance di Area Grand Taruma Ruko Darmawangsa, Desa Sukamakmur, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang. 

Kepala Cabang WOM Finance Karawang, Ari Sapari mengatakan bahwa, kegiatan tersebut merupakan program corporate social responsibility (CSR) yang rutin dilakukan setiap hari raya Idul Adha.

Lebih lanjut, kata Ari, daging dari satu ekor sapi yang disembelih tersebut akan didistribusikan kepada masyarakat sekitar.

"Alhamdulillah untuk tahun ini kita laksanakan kembali penyembelihan dan penyaluran daging hewan kurban. Kali ini ada sekitar 150 kantung daging yang kita berikan kepada masyarakat sekitar," kata Ari, Sabtu,(1/7/2023)

Ari juga berharap, dengan terlaksananya penyembelihan hewan kurban ini bisa menjadi ladang amal bagi seluruh jajaran WOM Finance khususnya di Karawang serta WOM Finance bisa terus berkembang dan melayani masyarakat.

"Semoga pemotongan hewan kurban tahun ini dapat menjadi nilai ibadah, dan bermanfaat untuk masyarakat," tandasnya

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut