get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Sering Dibully, Ojol Sepeda di Karawang Dapat Hadiah Motor dari Kapolres

Rabu, 12 Januari 2022 | 15:08 WIB
header img
Seorang ojol yang menggunakan sepeda ontel. (Foto: iNews Karawang/Boby)

Karawang, iNews.id - Pencarian Kapolres Karawang terhadap ojol sepeda yang menjadi heboh di jejaring sosial, akhirya membuahkan hasil. Ojek Online (Ojol) bersepeda ontel tersebut diketemukan.

Ternyata sosok Ojol menggunakan sepeda ontel tersebut berdomisili di Kelurahan Karawang Wetan, tepatnya di gang sempit depan Hotel Fajar Indah Karawang.

Ibunda dari orang tua Ojol, Aisyah (54)  mengakui anaknya sudah dibawa beserta bapaknya ke Mapolres Karawang.

“Saya sudah tahu maksud dari bapak polisi membawa anak saya. Awalnya saya kaget, tapi dapat kabar mau dikasih bantuan, tapi gak tau bantuannya seperti apa,” tutur Aisyah di kediamannya, Rabu (12/01/2022).

Kata Aisyah, anaknya yang jadi ojol sepeda itu anak kedua bernama Jerry Pamungkas, usianya 20 tahun. Dia sering memanggil anaknya dengan sebutan Dede, tapi orang lain memanggilnya Geri.

Menurut Aisyah, Dede ini anaknya baik dan mandiri, tapi anak itu agak keterbelakangan mental. Meskipun seperti itu, banyak orang bilang kepadanya, Dede itu anaknya rajin, suka menolong, bahkan Dede itu sempat viral saat mengawal ambulan.

Dijelaskan Aisyah, sebenarnya Jerry tidak bekerja menjadi Ojol. Adapun jaket dan helm Ojol yang sering dipakainya adalah pemberian dari Ojol tempat biasa Jerry nongkrong.

Kata Aisyah, Jerry tidak melanjutkan sekolahnya karena sering dibully oleh teman-temannya. Seperti diejek atau dikempesin ban sepedanya.

"Saya berharap, Jerry bisa kembali lagi ke sekolah berkebutuhan khusus,"tutupnya.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut