get app
inews
Aa Read Next : Dua Warga Binaan Beragama Budha di Lapas Karawang Terima Remisi Khusus Hari Raya Waisak

Pusaka Angels Menang 3-2 atas Muara Enim United di Liga Futsal Profesional Putri 2022-2023

Minggu, 04 Juni 2023 | 19:48 WIB
header img
Skuad Pusaka Angels di Liga Futsal Profesional Putri 2022-2023. (Foto: Instagram/pusaka_angel)

TEGAL, iNewsKarawang.id – Di laga lanjutan Liga Futsal Profesional Putri 2022-2023 kemenangan manis baru saja diraih Pusaka Angels atas Muara Enim United, pada Minggu (4/6/2023) siang WIB.
Bagaimana tidak, sempat tertinggal darui Muara Enim, Pusaka Angels secara luar biasa mampu membalikkan keadaan hingga akhirnya menang dengan skor 3-2.

Bermain di GOR Tegal Selatan, Tegal, Jawa Tengah, Pusaka Angels awalnya memang sempat tertinggal 0-2. Namun, di babak kedua mereka mampu bangkit dan mencetak tiga gol.

Jalannya Pertandingan

Muara Enim United memulai pertandingan dengan serangan masif ke pertahanan Pusaka Angels. Lewat permainan yang disiplin, tim asuhan Aris Pratama itu berhasil mengurung pertahanan Pusaka Angels.

Situasi ini membuat Pusaka Angels harus bersabar mengandalkan serangan balik untuk membuat efek kejut. Sayangnya, strategi itu tidak berhasil setelah Mohadeseh berhasil mencetak gol pembuka untuk Muara Enim United.

Tak lama kemudian, Muara Enim United kembali menambah pundi golnya lewat sepakan terukur dari Nesa Ahadi. Pada akhirnya, Muara Enim United berhasil mengungguli Pusaka Angels 2-0 di babak pertama lanjutan Liga Futsal Profesional Putri 2023.

Memasuki babak kedua, Pusaka Angels langsung tancap gas bermain agresif sejak awal pertandingan. Tim asal Kendal, Jawa Tengah itu menekan pertahanan Muara Enim United untuk mengejar ketertinggalan.

Hasilnya manis, Pusaka Angels akhirnya mampu memperkecil ketertinggalan via sepakan Dinar Kartika. Selepas gol itu, tim pemuncak klasemen tersebut tidak mau mengendurkan pola serangannya. Kali ini, mereka bermain dengan skema power play.


Diah Tri Lestari akhirnya mampu membawa Pusaka Angels menyamakan kedudukan di menit-menit akhir. Tidak berhenti sampai disitu, permainan power play yang efektif berhasil membawa Pusaka Angels kembali mencetak gol.

Adalah Nisma yang sukses menceploskan bola ke gawang Muara Enim United. Pada akhirnya, Pusaka Angels berhasil membalikkan kedudukan dan memenangkan pertandingan atas Muara Enim United 3-2.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut