get app
inews
Aa Read Next : 3 Pidato Soekarno Tentang Pancasila Digaungkan di Forum Nasional hingga Internasional

Apel Hari Lahir Pancasila, Ini Pesan Bupati Cellica ke Masyarakat

Kamis, 01 Juni 2023 | 11:47 WIB
header img
Bupati dr. Cellica Nurrachadiana Saat Apel Hari Pancasila

KARAWANG, iNewskarawang.id - Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar Apel Hari Lahir Pancasila Tahun 2023 di Plaza Pemda Karawang, kamis,(1/6/2023)

 

Pada Apel tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana dan dihadiri oleh ASN, Tenaga Pendidik, Tenaga Kesehatan, Pelajar hingga Ormas dilingkungan Kabupaten Karawang.

 

Dalam sambutannya, Cellica Menyampaikan bahwa dalam membangun peradaban yang maju dan berkelanjutan membutuhkan partisipasi aktif dari setiap individu. 

 

"Melalui semangat gotong royong, kita dapat membangun landasan yang kokoh dan menyeluruh untuk mewujudkan peradaban yang adil dan lestari," imbuhnya

 

Sambungnya, sebagai generasi penerus bangsa memaknai pancasila sebagai pedoman dan landasan berperilaku dalam bermasyarakat.

 

"Kita generasi penerus, dengan menjadikan ideologi pancasila sebagai energi pertumbuhan di Karawang ini, diharapkan mampu membawa karawang yang mandiri dan lebih maju lagi," katanya

 

Ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karawang untuk menyatukan rasa dan asa serta mengenyampingkan ego.

 

"Di tahun politik ini, buang semua ego, buang semua atribut. Karena membangun karawang butuh gotong royong bersama," tandasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut