get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Hari Ini Pemkab Karawang Berangkatkan 10 Bus Jemaah Haji, Kabag Kesra Beri Pesan Khusus

Sabtu, 27 Mei 2023 | 22:16 WIB
header img
Hari Ini Pemkab Karawang Berangkatkan 10 Bus Jemaah Haji, Kabag Kesra Beri Pesan Khusus (Foto : iNewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Pemerintah Kabupaten Karawang lakukan pelepasan 397  jamaah haji kloter 11 di Markas Yonif Para Raider 305/Tengkorak, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang, Sabtu,(27/5/2023)

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Karawang, Rohmana mengatakan bahwa pada hari ini ada 10 bus jamaah haji yang berangkat dengan total 397 jamaah.

Lebih lanjut, kata Rohmana, setelah pelepasan hari ini, para jamaah haji akan nginap satu malam dan perjalanan dilanjutkan esok hari langsung ke Bandara.

"Total keseluruhan jamaah haji di Karawang yang akan berangkat ada sekitar 2.221 orang yang dibagi menjadi 6 kloter," kata Rohmana, Sabtu?(27/5/2023)

Masih kata Rohmana, dirinya juga memaparkan jadwal pemberangkatan jamaah haji di Karawang untuk kloter selanjutnya akan dilakukan pada tanggal 30 Mei, 5 Juni, 6 Juni, 9 Juni dan 18 Juni dengan titik pemberangkatan yang sama. 

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh jama'ah Karawang untuk menjaga kesehatan selama menjalankan ibadah haji.

"Cuaca di Indonesia dengan di sana berbeda, jaga kesehatan karena sedang dingin-dinginnya. Kesempatan haji tidak mudah maka harus dimanfaatkan sebaik mungkin, karena yang berangkat tahun ini ada waiting listnya. Daftar 2012 dan menunggu 11 tahun," tandasnya

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut