get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Depresi, Pemuda Ini Nekat Panjat Patung Kuda Pasar Proklamasi Rengasdengklok

Jum'at, 26 Mei 2023 | 16:37 WIB
header img
Depresi, Pemuda Ini Nekat Panjat Patung Kuda Pasar Proklamasi Rengasdengklok (Foto : inewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Seorang pemuda nekat memanjat patung kuda yang berada di depan Pasar Proklamasi Rengasdengklok Karawang.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis,(25/5/2023) malam di depan Pasar Proklamasi Rengasdengklok Karawang.

Pria yang nekat memanjat patung kuda itu diketahui berinisial I(25) warga asal Dusun Warudoyong, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang.

Aksinya tersebut sontak menarik perhatian warga sekitar karena saat warga meminta pria itu untuk turun dari patung kuda tersebut dirinya menolak.

Tidak berselang lama, tim pemadam kebakaran Pos Rengasdengklok langsung datang untuk membujuk pria itu untuk turun dari atas patung.

Walaupun sempat menolak untuk turun, akhirnya pria itu berhasil dibujuk oleh Tim Damkar Pos Rengasdengklok dan berhasil diselamatkan.

Dikatakan Kepala Bidang Pemadam Kebakaran (Damkar) pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Karawang, Rohmat, pria yang nekat memanjat patung itu diduga mengalami depresi. 

"Menurut informasi yang kami dapat, pria itu diduga mengalami depresi. Untuk penyebab depresinya karena apa, kita kurang tahu," terangnya

Lebih lanjut, kata Rohmat, pria itu sudah diselamatkan dan diserahkan kepada pihak keluarganya.

"Sudah, sudah diselamatkan tadi malam. Dan langsung diserahkan kepada keluarganya oleh pihak berwenang setempat," tuturnya

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut