get app
inews
Aa Read Next : Dua Predator Anak Diringkus Polisi Usai Sodomi Belasan Korban

Apel Halal Bihalal Gambarkan Sinergitas TNI-Polri di Karawang

Senin, 08 Mei 2023 | 12:17 WIB
header img
Sinergitas TNI-Polri Karawang (Foto : iNewskarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Jaga sinergitas TNI-Polri, Polisi dan TNI di Karawang gelar apel bersama dan halal bihalal di MaKodim 06/04 Karawang, Senin,(8/5/2023)

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengatakan bahwa kegiatan yang diselenggarakan ini merupakan salah satu cara TNI-Polri Karawang untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga sinergitas TNI-Polri.

"Ini merupakan momentum berharga bagi TNI-Polri di Karawang dan akan terus kami lakukan demi menjaga sinergitas kami," kata Kapolres, Senin,(8/5/2023)

Dirinya juga berharap sinergitas TNI-Polri Karawang bisa terus terjaga dan jangan sampai terpecah belah.

"Mau siapapun pimpinannya nanti, harus bisa menjaga sinergitas keduanya. Karena kita (TNI-Polri) lah yang harus menjaga perdamaian negeri ini. Jika kitanya sendiri tidak bersinergi, hancurlah semua," ungkapnya

Senada dengan Kapolres Karawang, Dandim 06/04 Karawang, Letkol Kav. Makhdum Habiburrahman menegaskan kepada seluruh jajaran TNI-Polri Karawang untuk terus menjaga sinergitas antar keduanya.

Sebab, sambungnya, hal tersebut selaras dengan arahan langsung dari Kapolri dan Panglima TNI RI.

"Kita harus menjaga sinergitas TNI-Polri di karawang. Sebab, jika semuanya hancur dan terpecah belah, Karawang tidak akan bisa kondusif," kata Dandim

Lanjut Dandim, dirinya juga mengingatkan kepada seluruh jajaran TNI-Polri di Karawang agar tida terpecah belah oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.

"Jangan sampai. Ingat! NKRI harga mati, jangan sampai kita dipecah boleh oleh oknum tak bertanggungjawab diluar sana yang berusaha merusak sinergitas TNI-Polri," tandasnya

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut