get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Disebut Sebut 6 Hotel Mewah yang Ternyata Milik Ardie Bakrie Suami Nia Ramadhani

Rabu, 03 Mei 2023 | 20:50 WIB
header img
Ilustrasi (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNewskarawang.id - Pria yang memiliki nama asli H. Anindra Ardiansyah Bakrie adalah putra bungsu dari Aburizal Bakrie. 

Disebut Sebut 6 hotel mewah yang ternyata milik Ardie Bakrie suami Nia Ramadhani menarik untuk dikulik. 

Beirkut 6 hotel mewah yang ternyata milik Ardie Bakrie suami Nia Ramadhani dilansir dari berbagai sumber:

1. Swiss Belresidences Rasuna Epicentrum

Pehotelan ini memiliki 323 unit kamar, pusat kebugaran, kolam renang dan layanan spa, toko suvenir dan juga tersedia berbagai kegiatan untuk anak, lounge, indoor dan al fresco di Swiss Café Restaurant.

Ini merupakan hotel bintang 4 berlokasi di segitiga emas Jakarta yang dikelola oleh Swiss-Belhotel International.

Hanya dengan berjalan kaki dapat ditemui berbagai restoran, pusat perbelanjaan, butik dan hiburan yang mempesona; Mal Epiwalk, kompleks perkantoran Bakrie Tower & Epiwalk Office, dan komplek lifestyle Rasuna Epicentrum yang berjarak hanya 500 meter.

Selain itu, Swiss Belrisedences Rasuna Epicentrum memiliki ruang MICE dan juga shuttle bus yang terkoneksi ke berbagai gedung Central Business Distric (CBD) di Rasuna Epicentrum serta Mal Epiwalk.

2. Krakatoa Nirwana Resort di Lampung

Krakatoa Nirwana Resort merupakan hotel mewah yang berlokasi di Kota Lampung.Penginapan mewah ini memiliki 40 kamar serta 32 vila.

3. The Alana Hotel Maalioboro

The Alana Hotel dan Conference Centre Malioboro dilengkapi dengan 8 ruang pertemuan yang trendi dan 1 ballroom yang dapat menampung hingga 500 tamu dalam gaya teater besar atau dalam ruang rapat kecil.

4. Horison Suites and Residence Rasuna Jakarta

Hotel ini ini terletak di lokasi strategis di Golden Triangle yang memiliki berbintang empat ini memiliki unit - unit dengan satu, dua serta tiga kamar tidur dengan tempat tidur nyaman, dekorasi bernuansa modern dan pemandangan indah.

Pusat - pusat belanja, restoran, dan tempat - tempat hiburan seperti Pasar Festival, Epiwalk dan Elite Club Epicentrum kompleks restoran dapat ditempuh hanya dengan berjalan kaki.

5.Pullman Bali Legian Nirwana

Hotel ini berlokasi tidak jauh dari pusat kota dan dekat dengan Pantai Kuta.Pullman Bali Legian Nirwana juga memiliki fasilitas yang sangat mewah.

Hotel ini memiliki kolam renang di puncak gedung yang indah dengan panorama langsung menghadap ke laut. Tidak hanya itu, di bagian dalam Pullman Bali Legian Nirwana ini terdapat 3 bar yang menyajikan berbagai minuman dan makanan menarik.

6. Aston Bogor

Aston Bogor Hotel & Resort merupakan hotel bintang 4 yang dikelola oleh Aston International Hotel, Resorts and Residences. Aston Bogor Hotel & Resort memiliki 4 tower dan berdiri di atas lahan seluas 3.5 Ha.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut