get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Lebih Mudah, Ribuan Warga Karawang Datangi Mall Pelayanan Publik di Galuh Mas

Rabu, 05 Januari 2022 | 12:38 WIB
header img
Masyarakat Karawang mengunjungi Mall Pelayanan Publik (MPP) di Mall Technomart Galuh Mas. (Foto: inews Karawang/Boby).

Karawang, iNews.id - Ribuan warga Kabupaten Karawang mengunjungi Mall Pelayanan Publik (MPP) di Mall Technomart Galuh Mas Kecamatan Telukjambe Timur,Selasa (04/01/2022). Di MPP tersebut menyediakan 85 layanan dari 19 instansi Pemerintah Kabupaten Karawang.

"Masyarakat yang mengunjungi MPP hari ini sebanyak 8672 orang,"kata Kepala Bidang Pelajaran Perekonomian pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Didin Bihlaludin, Selasa (04/01/2022).

Menurut Didin, sejak MPP di Technomart Galuh Mas diresmikan, setiap harinya jumlah pengunjung meningkat karena mereka cukup satu kali datang ke tempat itu untuk mengurus pelayanan apapun ada disitu.

"Kehadiran MPP sangat dirasakan manfaatnya oleh warga Karawang. Mereka sangat dimudahkan mendapatkan berbagai pelayanan pemerintah,"terang Didin.

Didin berpesan, bagi warga Karawang yang hendak berkunjung ke MPP, sebaiknya masyarakat dapat daftar secara daring untuk mengambil nomor antrean pada situs internet mpp.karawangkab.go.id. Hal itu untuk memastikan jadwal dan waktu pelayanan. 

"Jadi warga Karawang yang mendatangi MPP Technomart, buka setiap hari mulai dari pukul 08.00 hingga 18.00 WIB,"tandas Didin.

Sementara 19 instansi Pelayanan yang ada di MPP diantaranya yakni Dinas Kesehatan, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, Disdukcapil,Bank BJB, Bapenda, DPMPTSP, Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan, Dinas PUPR, Kepolisian, dan lain lain.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut