get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Peringatan Hari Buruh di Karawang Diwarnai Berbagi Bingkisan

Senin, 01 Mei 2023 | 16:50 WIB
header img
Memperingati hari buruh (Foto: iNewsKarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Peringati Hari Buruh Sedunia, ratusan buruh di Karawang lakukan aksi demonstrasi di depan Kantor Pemda Karawang, Senin,(1/5/2023)

Dari pantauan di lokasi, terlihat para buruh bergantian melakukan orasi di depan Kantor Pemda Karawang sejak sekitar Pukul 11.00 WIB.

Aksi tersebut berlangsung kondusif tanpa kericuhan, ditengah aksi, Kapolres Karawang bersama jajarannya datang menghampiri para buruh.

Kedatangan Kapolres direspon baik oleh para demonstran, sehingga Kapolres diberikan kesempatan untuk melakukan sambutan dihadapan masa aksi.

Dalam sambutannya, Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono berharap aspirasi yang disampaikan buruh kepada pemerintah daerah bisa tersalurkan dengan baik. 

"Perayaan Hari Buruh dirayakan juga rakyat Indonesia dan pemerintah sangat mensuport perayaan Hari Buruh," Ujar Wirdhanto, Senin (1/5/2023).

Setelah memberikan sambutan, Kapolres Karawang bersama jajaran membagikan bingkisan kepada para buruh di lokasi. 

"Ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada buruh yang sedang merayakan Hari Buruh. Komunikasi yang baik antara buruh dan pemerintah bisa menjadi jalan untuk mencari solusi dari setiap masalah yang ada," katanya

Pada kesempatan tersebut Kapolres mengajak para buruh untuk makan bersama jajaran Polres Karawang di Kaki lima sekitar lokasi demo.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut