get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Sebanyak 5 Perempuan Supercantik yang Bisa Gantikan Georgina Rodriguez di Hati Cristiano Ronaldo

Kamis, 27 April 2023 | 22:35 WIB
header img
Berikut 5 perempuan cantik yang bisa gantikan Georgina Rodriguez di hati Cristiano Ronaldo. (Foto: Instagram/@alexandramendezof)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Ada sebanyak  5 perempuan cantik yang bisa gantikan Georgina Rodriguez di hati Cristiano Ronaldo akan diulas di sini. Dalam beberapa hati terakhir, rumor keretakan hubungan Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo berembus kencang.

Menurut laporan jurnalis Portugal, Adriano Silva, Georgina Rodriguez tak akur dengan ibunda Cristiano Ronaldo, Maria Dolores Aveiro. Sementara menurut laporan dari El Futbolero, Cristiano Ronaldo muak dengan Georgina Rodriguez karena sering pamer barang mewah.

Jika benar Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez putus, setidaknya ada lima perempuan yang bisa menggantikan peran perempuan keturunan Argentina-Spanyol itu di hati CR7. Lantas, siapa saja perempuan yang dimaksud?

Berikut 5 perempuan supercantik yang bisa gantikan Georgina Rodriguez di hati Cristiano Ronaldo:

5. Alexandra Mendez

Model asal Venezuela ini sempat didekati Cristiano Ronaldo pada 2016, atau beberapa bulan sebelum CR7 bersua Georgina Rodriguez. Namun, karena Cristiano Ronaldo kepincut Georgina Rodriguez, Alexandra Mendez gagal berkencan dengan CR7.

Jika CR7 dan Georgina Rodriguez berpisah, Alexandra Mendez bisa masuk ke hati CR7. Secara penampilan fisik, Alexandra Mendez dan Georgina Rodriguez mempunyai perawakan yang tak jauh berbeda.

4. Daniela Chavez

Daniela Chavez yang dikenal sebagai model majalah dewasa ini, mengaku pernah berkencan dengan Cristiano Ronaldo pada 2014. Jika kabar itu benar, itu berarti Cristiano Ronaldo telah menyelingkuhi Irina Shayk, perempuan yang saat itu berstatus pacar CR7.

Setelah berpisah sekira delapan tahun, Cristiano Ronaldo dan Daniela Chavez bukan tak mungkin kembali bersatu.

3. Viktoria Odintcova

Cristiano Ronaldo pernah mendekati model asal Rusia, Viktoria Odintcova. Namun, Viktoria Odintcova menolak Cristiano Ronaldo karena saat itu sedang menjalin cinta dengan pesepakbola lain, Neymar Jr.

Berhubung Viktoria Odintcova sudah putus dengan Neymar Jr, peluang Cristiano Ronaldo mendapatkan hati model berambut pirang ini terbuka lebar.

2. Amal Saber

Cristiano Ronaldo sempat dekat dengan Amal Saber. Pesepakbola 38 tahun ini bahkan pernah mengajak Amal Saber ke kediamannya yang berada di Kota Madrid, Spanyol, pada 2014.

1. Melissa Satta

Cristiano Ronaldo sempat mendekati Melissa Satta pada 2012, atau ketika model asal Italia itu menjalin cinta dengan pesepakbola asal Ghana, Kevin Prince Boateng. Saat itu, pendekatan yang dilakukan Cristiano Ronaldo ditolak Melissa Satta karena yang bersangkutan menjaga hati Boateng.

Sekarang, Melissa Satta berstatus janda setelah bercerai dengan Boateng pada pengujung 2020. Momen ini bisa dimanfaatkan Cristiano Ronaldo dan Melissa Satta untuk menjalin hubungan serius.

Saat ini, Melissa Satta berstatus sebagai ibu satu anak. Sementara itu, Cristiano Ronaldo tercatat memiliki lima anak.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut