get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Sinopsis The Flash

Kamis, 27 April 2023 | 21:13 WIB
header img
The Flash

 

JAKARTA, iNewsKarawang.id - The Flash adalah seorang tokoh superhero yang terkenal dengan kemampuannya untuk berlari dengan kecepatan super. Trailer dari film superhero yang disutradarai oleh Andi Muschietti baru-baru ini dirilis pada hari Senin, tanggal 13 Februari 2023.

Film ini akan dibintangi oleh beberapa aktor ternama seperti Ezra Miller, Ben Affleck, Michael Keaton, dan Michael Shannon. Rencananya, film The Flash akan ditayangkan di bioskop pada tanggal 16 Juni 2023.

Dalam film The Flash, ceritanya berfokus pada Barry Allen (Ezra Miller) yang merupakan seorang superhero. Ia melakukan perjalanan kembali ke masa lalu dengan menggunakan kemampuan super berlari cepatnya. Tujuannya adalah untuk mencegah kematian ibunya dengan harapan dapat mengubah masa depan.

Aksi Barry tersebut sudah diperingatkan dan dicegah oleh Batman, tetapi hal itu tidak digubris oleh Barry.

Barry kemudian terperangkap dalam realitas di mana Jenderal Zod (Michael Shannon) kembali dan mengancam untuk menghancurkan dunia. Sayangnya, tidak ada superhero yang dapat melawan kekuatannya. Jenderal Zod adalah musuh bebuyutan Superman yang seharusnya telah mati di film sebelumnya. Namun, Barry mengetahui bahwa satu-satunya cara untuk menyelesaikan masalah ini adalah dengan membujuk Batman untuk kembali beraksi dan menyelamatkan dunia dari kehancuran.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut