get app
inews
Aa Read Next : Jalur Pantura Bekasi Arus Balik Mulai Ramai, Didominasi Pemotor

Urai Kemacetan, Polisi Bersiap Tutup Gerbang Tol Bekasi Arah Cikampek, Kendaraan Dialihkan ke Arteri

Selasa, 25 April 2023 | 20:47 WIB
header img
Perwira pengendali Pos GTO MM 2100 Cibitung Iptu Gianto (Foto: Dovana Hasiana)

BEKASI, iNewskarawang.id - Untuk  mengurai kemacetan, di wilayah Kabupaten Bekasi menuju Cikampek pada Selasa (25/4/2023), Polisi tengah bersiap untuk melakukan penutupan gerbang tol. Sebab penutupan tersebut dilakukan situasional berdasarkan arus lalu lintas (lalin) pada arus balik Mudik Lebaran 2023.

Kemudian pengguna jalan tol yang mengarah ke Cikampek nantinya diarahkan untuk menggunakan arteri melalui Jalan Gandasari serta Jalan Maspion arah Cibitung melalui Pantura.

Perwira pengendali Pos GTO MM 2100 Cibitung, Iptu Gianto kepada MNC Portal di Bekasi mengatakan, pihaknya  masih menunggu arahan pimpinan, yang jelas anggota sudah standby semua di seluruh gerbang tol wilayah Bekasi.

Adapun penutupan ini dilakukan imbas dari penerapan rekayasa lalin satu arah (one way) yang diberlakukan mulai dari Km 414 Tol Kalikangkung sampai Km 72 Tol Cikampek pada hari ini hingga pukul 24.00 WIB.

Gianto menambahkan, sekitar 6 hingga 10 personel sudah dikerahkan untuk berjaga di seluruh gerbang tol di wilayah Bekasi.

“Jadi kalau sudah ada arahan, penutupan bisa segera dilakukan,” pungkasnya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut