get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Dukungan untuk Kaesang Pangarep Maju Cawalkot Depok di Pilkada 2024 Disiapkan Gerindra 

Selasa, 25 April 2023 | 20:38 WIB
header img
ilustrasi

TANGERANG, iNewskarawang.id - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra , Ahmad Muzani mengakui, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) tengah menyiapkan dukungan kepada Kaesang Pangarep untuk menjadi Calon Walikota Depok pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Hal itu diakui 

"Ada," singkatnya sembari tertawa saat diwawancarai di rumahnya, kawasan Islamic Village, Kabupaten Tangerang, Senin, (24/3/2023).

Dukungan itu kata dia dibahas saat Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertandang ke rumah pribadi Presiden Joko Widodo di Solo, Sabtu, (22/4/2023) untuk berlebaran.

Dalam pertemuan itu, Ahmad tak memungkiri selain ramah tamah juga membahas soal politik. Terutama Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Nah ya obrol, mas Kaesang mempersilahkan pak Prabowo makan dengan nasi putih, ada obrolan tentang Margonda 1 (Walikota Depok), semuanya nadanya Ringan, canda ya adalah obrolan seputar 2024, dan segala macam," ungkap Ahmad.

"Tapi lebih banyak obrolan ringan yang sifatnya kekeluargaan dan ya sesekali diwarnai dengan guyon, ngakak," tambahnya.

Sebelumnya diberitakan

Viral di media sosial, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) , Kaesang Pangarep diusung warganet menjadi Calon Wali Kota Depok untuk Pilkada 2024 mendatang.

Berawal dari cuitan akun Twitter @binyowijaya yang merupakan salah satu relawan Ganjar Pranowo (GP) Center yang mengunggah poster bertuliskan 'Kaesang Untuk Wali Kota Depok Yang Ceria'. Selain itu tepampang foto Kaesang mengenakan jas berlatar belakang warna merah.

"Yuk sudah saatnya merubah Kota Depok untuk menjadi lebih baik dan ceria guys, capek puluhan tahun ngeliat tata ruang Kota Depok yang semrawut dan suram, bagaimana mas @gibran_tweer dan pak @jokowi merestuikah kalo mas Kaesang

@kaesangp jadi walikota depok?" cuit laman Twitter @binyowijaya dikutip, Kamis (30/3/2023).

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut