get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Rayakan Lebaran Bersama Pacar, Ekspresi Keluarga Jadi Sorotan Netizen

Minggu, 23 April 2023 | 18:15 WIB
header img
Millen Cyrus ajak kekasihnya Lionel Lee ke acara kumpul keluarga (Foto: istimewa)

JAKARTA, iNewskarawang.id - Rayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, Millen Cyrus ajak kekasihnya Lionel Lee ke acara kumpul keluarga.

Momen kebersamaan itu diunggah Millen ke sosial media Instagram-nya. Dalam postingan itu, keponakan Ashanty ini terlihat berpose bersama  kekasihnya Lionel Lee yang juga turut hadir dalam acara kumpul keluarga di hari kemenangan ini.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 syawal 1444 H, Minal Aidin Walfa Idzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” tulis Millen, Sabtu (22/4/23).

Diketahui, Millen turut ikut merayakan lebaran di kota Jember, bersama Anang Hermansyah dan Ashanty. Terlihat pula Millen berfoto bersama keluarganya yang diketahui adalah sosok sang ibunda dan saudara-saudaranya. Tak lupa ada sang kekasih di sampingnya.

Di unggahan lainnya, Millen juga memperlihatkan momen dirinya dan Lionel melakukan sungkeman dengan keluarga Anang Hemansyah dan Ashanty. Terlihat Lionel juga mencium tangan Anang dan Ashanty dan melakukan sungkeman.

Momen Millendaru alias Millen Cyrus mengajak kekasihnya ikut sungkeman bersama keluarga di hari lebaran ini pun mengundang beragam reaksi netizen.

Warganet justru salah fokus denhan ekspresi keluarga Millen saat ia mengajak kekasihnya sungkeman dengan keluarganya.

“Ekspresi ortunya yang pernah berharap ketemu mantu perempuan,” tulis akun @rob***.

“Asli ngelihat ekspresi keluarganya,” sambung akun @piss***.

“Istighfar ih Millen,” tambah akun @yul***.

Sebagai informasi, Millendaru alias Millen Cyrus merupakan seorang transgender. Baru-baru ini, Millen memang memamerkan kekasih barunya, Lionel Lee dan tak segan pamer kemesraan di sosial media.


Artikel ini telah diterbitkan pada Link : https://celebrity.okezone.com/amp/2023/04/23/33/2802893/millen-cyrus-ajak-pacar-sungkeman-saat-lebaran-ekspresi-keluarga-jadi-sorotan?page=2

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut