get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Astronot Ini Rayakan Idul Fitri di Luar Angkasa, Ucapkan Selamat Lebaran dari ISS

Sabtu, 22 April 2023 | 21:31 WIB
header img
Sultan Al Neyadi dan Suhail. (Foto: Twitter/Astro_Alneyadi)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Ucapan selamat Idul Fitri dari luar angkasa yang disampaikan astronot Uni Emirat Arab Sultan Al Neyadi. 

Hal itu diketahui dalam video yang diunggah di Twitter @Astro_Alneyadi, astronot itu mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada umat Islam di seluruh dunia dari Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS). 

"Assalamualaikum, Selamat Hari Raya Idul Fitri yang diberkahi. Semoga Anda diberi keberkahan dan doa Anda dikabulkan, dari Sultan Al Neyadi dari Stasiun Luar Angkasa Internasional,” kata Al Neyadi dalam bahasa Arab, sebagaimana dilansir BBC.

Dalam video itu, Al Neyadi ditemani oleh Suhail, maskot dari Pusat Luar Angkasa Mohammed bin Rashid, Uni Emirat Arab.

"Hari ini, saya akan merayakan Idul Fitri bersama rekan saya yang terpercaya, Suhail. Pada kesempatan yang diberkati ini saya mengirimkan salam terhangat saya kepada keluarga, teman, dan semua orang di Bumi. Semoga hari istrimewa ini memberi Anda kedamaian, kebahagiaan, dan kemakmuran. Selamat Hari Raya Idul Fitri!,” tulis Al Neyadi dalam postingan di Twitternya. 

Al Neyadi adalah seorang astronot dan insinyur Uni Emirat Arab berusia 41 tahun dalam misi SpaceX Crew-6. Sebelumna, Al Neyadi pernah mengunggah foto penampakan Makkah dan Madinah dari luar angkasa

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut