get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Ada Kegiatan Dadakan, Acara Bukber Anas Urbaningrum Dibatalkan

Selasa, 18 April 2023 | 21:20 WIB
header img
Acara buka puasa bersama (Bukber) Anas Urbaingrum yang sedianya digelar di kediaman Anas di Duren Sawit, Jaktim pada Selasa (18/4/2023), mendadak dibatalkan. Foto/SINDOnews

JAKARTA, iNewskarawang.id - Mendadak dibatalkan acara buka puasa bersama (Bukber) Anas Urbaingrum yang sedianya digelar di kediaman Anas di Duren Sawit, Jakarta Timur (Jaktim), setelah sebelumnya sempat dijadwalkan ulang dari Minggu (16/4/2023) kemarin menjadi Selasa (18/4/2023).

Pembatalan acara bukber diumumkan langsung Koordinator Sahabat Anas, Muhammad Rahmad. Ia mengumumkan bahwa acara itu batal lantaran Anas Urbaningrum ada kegiatan mendadak yang tidak bisa diwakili. 

"Berhubung Mas Anas Urbaningrum ada kegiatan mendadak yang tidak bisa diwakili, maka rencana Silaturrahim dan Berbuka Bersama pada Selasa, 18 April 2023 dibatalkan," kata Rahmad dalam keterangannya, Senin (17/04/2023).

Exs Juru Bicara Demokrat Kubu Moeldoko ini menjelaskan, acara buka puasa bersama ini akan diganti dengan acara silaturahmi dengan media usai Idulfitri dalam format acara halalbihalal. Namun untuk agenda detailnya akan diumumkan kemudian hari. "Acara silaturahmo dengan Sahabat Media akan dilaksanakan selepas Idulfitri (HalalbiHalal) yang waktu nya akan kami infokan kemudian," terangnya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut