get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

86 Anggota Naik Pangkat, Ini Pesan Kapolres Karawang

Senin, 03 Januari 2022 | 22:02 WIB
header img
Melaksanakan upacara yang dipimpin oleh AKBP Aldi Subartono, Kapolres Karawang.(foto: iNews Karawang/ist).

Karawang, iNews.id - Sebanyak 86 Anggota Polres Karawang menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi TMT 1 Januari 2022, Senin (3/1/2022). Hal itu diketahui saat upacara dipimpin Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, dan dihadiri oleh Wakapolres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu, para pejabat utama, para Kapolsek, Perwira Staf dan anggota Polres Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono,memberikan ucapan selamat kepada anggota yang menerima kenaikan pangkat sebagai wujud perhatian dan penghargaan yang diberikan kepada anggota yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi, dan loyalitas pengabdian terhadap tugasnya dengan baik.

Kapolres berharap dengan kenaikan pangkat ini membawa kebahagiaan dan kebanggaan di dalam keluarga dan mendatangkan semangat kebaikan bagi institusi Polri.

“Pangkat itu kan merupakan amanah dari pimpinan, diharapkan personel yang menerima amanah setingkat lebih tinggi, dapat meningkatkan kinerja, serta dapat memberikan contoh yang baik,“papar Kapolres.

Kata Kapolres, bagi personel yang memperoleh kenaikan pangkat, diharapkan dapat lebih memberikan motivasi kerja dan meningkatkan kualitas kinerja, disiplin dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut