get app
inews
Aa Read Next : Inter Milan Dipastikan Raih Scudetto Liga Italia 2023-2024 usai Libas AC Milan 2-1

Luciano Spalletti Tetap Beri Pujian meski Napoli Kalah 0-1 dari AC Milan di Liga Champion 2022-2023

Kamis, 13 April 2023 | 20:35 WIB
header img
Luciano Spalletti tetap sanjung pemain Napoli meski kalah 0-1 dari AC Milan (Foto: Reuters)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Di Leg pertama perempatfinal Liga Champions 2022-2023 Napoli harus puas dikalahkan AC Milan. Kendati menelan hasil negatif, Luciano Spalletti tetap memberikan pujian kepada Il Partenopei -julukan Napoli.

Laga antara AC Milan kontra Napoli dihelat di San Siro, Milan, pada Kamis (13/4/2023) dini hari WIB. Partenopei yang sejatinya bermain dominan harus puas dikalahkan dengan skor tipis 0-1 lewat gol Ismael Bennacer (40’).

Meski demikian, Luciano Spalletti tetap memberikan pujian kepada staf pelatih Napoli. Menurutnya, berkat peran mereka anak asuhnya mampu menunjukan permainan yang apik untuk bisa meraih hasil maksimal di leg pertama perempatfinal Liga Champions 2022-2023.

“Kami menunjukan sikap yang benar, saya memuji para staf pelatih saya, karena mereka luar biasa,” kata Luciano Spalletti dilansir dari Tutto Mercato, Kamis (13/4/2023).

Lebih lanjut, Luciano Spalletti turut melemparkan sanjungan kepada Mario Rui dan kolega. Dia mengaku senang lantaran Napoli memiliki semangat yang sangat apik dari awal hingga laga usai.

“Pemain memiliki sikap yang benar, memasuki lapangan dengan sikap tim tangguh yang ingin memimpin permainan,” lanjutnya.

Di sisi lain, Luciano Spalletti merasa tidak menyesal meski Napoli harus kalah di tangan AC Milan. Pelatih berusia 64 tahun itu memastikan langsung melakukan evaluasi demi bisa meraih hasil terbaik di leg kedua.

"Saya tidak menyesali apa pun malam ini. Saya harus mencatat apa yang terjadi dari pertandingan dan kemudian saya harus mengerjakannya,” pungkasnya.

Sebagai informasi tambahan, leg kedua antara Napoli kontra AC Milan akan dilangsungkan di Stadion Diego Armando Maradona, Naples, pada Rabu (19/4/2023) dini hari WIB. Napoli masih memiliki peluang untuk melaju ke babak semifinal Liga Champions 2022-2023 lantaran hanya tertinggal 0-1 dari AC Milan.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut