get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Bupati Cellica Targetkan Pembangunan Infrastruktur di Karawang Beres di Tahun 2022

Sabtu, 01 Januari 2022 | 18:30 WIB
header img
Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana. (Foto: Instagram/@cellicanurrachadiana).

KARAWANG, iNews.id - Pergantian tahun bukanlah sekadar proses transisi waktu. Melainkan, sebuah momentum untuk melakukan evaluasi dan refleksi atas apa yang telah dilakukan bersama. Pernyataan tersebut diungkapkan Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, Sabtu, (1/1).

"Ini kan bagian dari tafakur dan muhasabah diri kita sepanjang tahun 2021 untuk menyongsong tahun 2022," ungkapnya.

Ia juga mengatakan, Karawang selama 2 tahun berjuang melawan pandemi Covid-19, banyak mengakibatkan kerabat, teman, nakes, maupun masyarakat yang berguguran.

Namun, Cellica Nurrachadiana meyakini di tahun 2022, Karawang harus fokus pada pembangunan yang sempat tersendat akibat pandemi Covid-19.

"Mudah-mudahan kita masih sehat sehingga pembangunan bisa kita realisasikan dengan senormal mungkin. Kita tahu sendiri sepanjang masa pandemi Covid-19 ini anggaran banyak di-refocusing, hampir berapa ratus miliar yah kita keluarkan untuk penanganannya," katanya

Menginjak di tahun 2022, ia berharap agar Karawang bisa bangkit dari wabah Pandemi Covid-19, yang selama 2 tahun masih belum berakhir.

"Harapan kita sejak tahun 2022 awal sudah mulai pembangunan, percepatan pembangunan. Tapi catatannya, pandemi harus terkendali. Masyarakat sehat, masyarakat bahagia,"tuturnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut