get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Berikut Daftar Aplikasi untuk Pesan Tiket Mudik 2023

Jum'at, 31 Maret 2023 | 20:45 WIB
header img
Daftar Aplikasi untuk Pesan Tiket Mudik 2023 (Foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsKarawang.id -  Semakin mendekat musim mudik atau pulang ke kampung halaman, dan bagi mereka yang berencana menjalankan tradisi tahunan tersebut, ada beberapa aplikasi yang dapat digunakan untuk memesan tiket mudik 2023.

Dengan memesan tiket mudik melalui aplikasi, kalian tidak perlu lagi menghabiskan waktu berjam-jam mengantri di depan loket. Cukup menggunakan perangkat smartphone untuk memesan dan membayar tiket, dan tiket mudik bisa segera diproses dengan mudah.

Sekarang ini, terdapat banyak aplikasi yang menawarkan kemudahan dalam memesan tiket mudik dari berbagai moda transportasi. Tidak hanya itu, aplikasi-aplikasi tersebut juga aktif memberikan promo-promo menarik kepada penggunanya.

Nah tanpa berlama-lama lagi, berikut ini adalah daftar aplikasi untuk pesan tiket mudik 2023, seperti dilansir dari berbagai sumber.

Tiket.com

Aplikasi yang pertama adalah Tiket.com. Di sini pemudik bisa memesan tiket dari berbagai moda transportasi mulai dari travel, bus, kereta api, hingga pesawat. Selain menyediakan banyak pilihan transportasi, Tiket.com juga memberikan potongan harga menggiurkan.

Traveloka

Selanjutnya ada aplikasi Traveloka. Di sini Anda bisa memesan tiket mudik lebaran 2023 dengan harga yang bersaing. Sama seperti Tiket.com, Traveloka juga menawarkan pilihan moda transportasi yang sangat beragam dengan promo menarik.

Pegipegi

Aplikasi Pegipegi juga bisa digunakan untuk melakukan pemesanan tiket mudik 2023 secara online. Tiket pesawat, bus, dan lain sebagainya bisa dipesan menggunakan satu aplikasi ini. Tak hanya itu, Pegipegi juga menjanjikan transaksi yang aman dan nyaman.

Agoda

Agoda tentu sudah tidak asing lagi. Selain karena pilihan dan fiturnya yang lengkap, Agoda juga menyajikan beragam promo menarik mulai dari Last-Minute Deals, Secret Deals, newly listed Home discounts dan masih banyak promo lainnya.

KAI Access

KAI Access merupakan aplikasi resmi dari Perusahaan Kereta Api Indonesia. KAI Access bisa digunakan untuk membeli tiket kereta api dengan mudah. Di sini juga tersedia segudang informasi seperti jam keberangkatan, jenis kereta, hingga jumlah kursi kosong.

Tokopedia

Tokopedia meski dikenal sebagai aplikasi marketplace, juga punya fitur penjualan tiket mudik 2023. Para pengguna bisa menemukan tiket mudik baik itu dengan kereta api atau dengan pesawat di aplikasi hijau ini. Tak perlu khawatir mahal karena harganya pun bersaing.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut