get app
inews
Aa Read Next : Hamdan Hamedan Ungkap Alasan 3 Pemain Grade A Ini Belum Jalani Proses Naturalisasi, Begini Katanya

Momen Gemas Istri Shin Tae-yong di Laga Timnas Indonesia vs Burundi

Rabu, 29 Maret 2023 | 19:18 WIB
header img
Shin Tae-yong bersama anak dan istrinya (Foto: Instagram/shin_jaewon77)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Di sini akan dibahas momen gemas istri Shin Tae-yong di laga Timnas Indonesia vs Burundi. Istri Shin Tae-yong, Cha Young-ju ikut menyaksikan pertandingan tersebut di Stadion Patriot Candrabhaga.

Cha Young-ju berada di tribun penonton dalam pertandingan FIFA Matchday Maret 2023 tersebut. Itu merupakan laga kedua antara Indonesia dan Burundi yang dimainkan pada Selasa 28 Maret 2023 malam WIB.

Seusai pertandingan yang berkesudahan dengan skor 2-2 tersebut, lagu Tanah Airku dikumandangkan di stadion. Hal ini kemudian menghadirkan momen menggemaskan oleh istri Shin Tae-yong.

Dalam video unggahan akun TikTok @chandramargatama, Cha Young-ju berlenggak-lenggok begitu heboh mengikuti irama lagu. Dia begitu bahagia menikmati lagu tersebut sembari sesekali dadah-dadah ke arah penonton.

Dia seakan ingin ikut bernyanyi untuk memperkaya atmosfer di stadion seusai pertandingan. Namun, karena tak mampu berbahasa Indonesia, maka berlenggak-lenggok dengan heboh pun sudah cukup untuk menggambarkan betapa antusiasnya dia dengan lagu kebangsaan Indonesia tersebut.

Momen ini seakan menegaskan betapa betahnya Shin Tae-yong dan keluarga di Indonesia. Sang pelatih asal Korea Selatan memang diterima baik di Indonesia karena dampak yang dihadirkan olehnya kepada tim nasional di berbagai kategori umur.

Sementara itu, Timnas Indonesia berhasil meraih hasil positif di FIFA Matchday Maret 2023. Dalam dua pertemuan kontra Burundi, Garuda – julukan Timnas Indonesia – tak pernah menderita kekalahan.

Setelah kemenangan 3-1 pada 25 Maret 2023, Timnas Indonesia bermain imbang 2-2 di laga kedua pada tiga hari kemudian. Kedua pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut