Logo Network
Network

Sinopsis Film Mindcage, Misteri Pembunuhan yang Diungkap Detektif

Boby
.
Rabu, 29 Maret 2023 | 11:06 WIB
Sinopsis Film Mindcage, Misteri Pembunuhan yang Diungkap Detektif
Film Mindcage (Foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Anda perlu mengetahui sinopsis dari film thriller Mindcage karena film ini mengisahkan perjuangan dua detektif di Amerika Serikat dalam mengungkap kasus pembunuhan yang penuh misteri.

Film ini disutradarai oleh Mauro Borrelli dan diperankan oleh sejumlah artis terkenal seperti Martin Lawrence, Melissa Roxburgh, John Malkovich, Robert Knepper, Neb Chupin, Jacob Grodnik, Chris Mullinax, Ritchie Montgomery, Nellie Sciutto, Aiden Turner, Cassandra Gava, dan banyak lagi.

Dalam hal cerita, film ini mengingatkan penonton pada The Silence of The Lambs, sebuah film yang dirilis pada tahun 1991, serta film Jepang Lesson in Murder yang juga berkisah tentang polisi yang meminta bantuan dari seorang pembunuh untuk memecahkan sebuah kasus pembunuhan.

Dalam film thriller Mindcage, Jake Doyle dan Mary Kelly, dua detektif sedang menyelidiki kasus pembunuhan berantai di Arkansas, Amerika Serikat. Sinopsis film ini diambil dari laman resmi LSF.

Kasus pembunuhan ini memiliki ciri khas yang unik, di mana korban-korbannya adalah perempuan yang didandani oleh pelaku seperti malaikat maut yang cantik. Setelah dibunuh, korban-korban ini kemudian diubah menjadi patung seni yang dihiasi dengan aneka hiasan dan sayap, yang menyerupai malaikat.

Dalam kasus pembunuhan ini, Jake dan Mary menduga bahwa pelaku memburu korban yang meniru gaya "The Artist". Karenanya, kedua detektif meminta bantuan dan petunjuk dari "The Artist".

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini