get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

BK DPRD Karawang Berikan Penghargaan kepada Anggota Rajin Ngantor, Berikut Daftarnya

Kamis, 30 Desember 2021 | 16:28 WIB
header img
Dedi Sudrajat (PKS), Anggi (PKB) Rosmilah (PDI P) dan Nurlela (Ketua BK DPRD Karawang). (Foto : iNews Karawang/ist).

Karawang, iNews.id - Badan Kehormatan (BK) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Karawang memberikan reward kepada Anggota DPRD yang aktif berkantor selama tahun 2021.

Adapun nama-nama Dewan yang diberikan reward untuk fraksi Demokrat diwakili Ketua DPRD, Pendi Anwar dan Budianto SH Ketua Fraksi Demokrat sekaligus Ketua Komisi 1. Dan fraksi Gerindra diberikan ke H.Endang Sodikin S.Pd SH.MH dan Ir.H.Danu Hamidi. Untuk fraksi Golkar diberikan ke Asep Syarifudin SH, MH Ketua Komisi IV dan Saidah Anwar SH anggota Komisi III. 

Dan untuk fraksi PKB diberikan ke Wakil Ketua III DPRD, Anggi Rostiana SE dan Asep Dasuki SE Ketua Komisi II. Sedangkan fraksi PKS diberikan ke DR Dedi Sudrajat S.Pd anggota Komisi II dan dr Atta Subagja Sekretaris Komisi IV. Fraksi PDIP diberikan ke Natala Sumedha Smak anggota Komisi II dan Rosmillah Sekretaris AMd Komisi 1.  Sedangkan untuk fraksi Pangkal Perjuangan diberikan ke Dedi Rustandie SE Sekretaris Komisi II dan anggota Komisi IV Indriyani ST.

"Tahun 2021 reward diberikan kepada dua anggota DPRD yang kategori aktif berkantor, dimana diberikan kepada setiap Fraksi dengan perwakilan dua Dewan," ujar Nurlela Saripin selaku Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Karawang, Kamis (30/12/2021).

Menurutnya, tujuan BK memberikan reward kepada anggota DPRD yang dikatakan aktif berkantor, agar supaya ini menjadi motivasi bagi teman-teman dewan lain, sehingga mereka juga bergiat aktif berkantor supaya mendapatkan reward seperti anggota lain.

"Untuk Dewan yang tidak dapat reward agar lebih aktif lagi kedepan, sehingga marwah DPRD Karawang meningkat. Dan secara garis besar tahun 2021, angka kehadiran dan intelektual anggota Dewan lebih meningkat dari tahun sebelumnya," pungkasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut