get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Saat Ditanya Shin Tae-yong, Siapa Pemain Timnas Indonesia yang Tak Puasa ?

Jum'at, 24 Maret 2023 | 17:19 WIB
header img
Timnas indonesia (Foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Saddil Ramdani angkat tangan  saat ditanya Shin Tae-yong siapa pemain Timnas Indonesia yang tak puasa ? Akhirnya gelak tawa.

Peristiwa itu terjadi pada sesi pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia jelang tampil di FIFA Matchday Maret 2023.

Diketahui saat ini Timnas Indonesia tengah menjalankan TC jelang menghadapi Burundi di FIFA Matchday Maret 2023. Sebanyak 29 pemain telah dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan tersebut

Saddil Ramdani pun termasuk dalam daftar 29 pemain yang dipanggil pelatih asal Korea Selatan itu. Pemain Sabah FC itu langsung menjadi sosok penghibur bagi para penggawa Timnas Indonesia.

Dalam video unggahan akun TikTok @xxluvbyy, Shin Tae-yong selaku pelatih memberikan pertanyaan kepada para pemain Timnas Indonesia soal siapa yang tidak berpuasa di bulan Ramadhan. Saddil pun sontak mengangkat tangan padahal dia diketahui beragama Islam.

Alhasil, aksi yang dilakukan Saddil itu pun mengundang gelak tawa dari para penggawa Timnas Indonesia. Tak hanya itu, para pencinta sepakbola Indonesia juga terhibur dengan kelakuan kocak Saddil Ramdani.

“Kelakuannya pada random banget,” tulis @arhanlino.

"Kelakuan Saddil memang meresahkan,” cuit @mungkarnakir98.

"Saddil adalah aku ketika bersama teman-teman, dicengin mulu,” komen @jejaa.

“Saddil selalu bikin ngakak brutal,” kata @superbazz.

Untuk diketahui, laga antara Timnas Indonesia vs Burundi akan tersaji dalam dua pertandingan pada 25 dan 28 Maret 2023 mendatang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat. Diharapkan Saddil Ramdani dan kolega mampu meraih kemenangan di laga tersebut.

Pasalnya, kemenangan sangat penting bagi Timnas Indonesia untuk meningkatkan peringkat mereka di ranking dunia. Yang mana, saat ini Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- tengah bercokol di posisi ke-151

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut