get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Pak Ogah di Jakarta Diduga Aniaya Anggota TNI AL, Pelaku Diamankan Polisi

Jum'at, 24 Maret 2023 | 09:58 WIB
header img
Ilustrasi (Foto : Okezone.com)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Terjadi dugaan pengeroyokan terhadap seorang anggota TNI Angkatan Laut di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan yang diduga dilakukan oleh sekelompok pengatur lalu lintas yang dikenal sebagai "Pak Ogah".

Pengeroyokan tersebut terjadi pada hari Rabu tanggal 22 Maret 2023 sekitar pukul 17.00 WIB, di persimpangan Komplek DDN Pondok Labu, yang terletak di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

“Telah terjadi aksi kekerasan dan penganiayaan yang dilakukan oleh terduga Pelaku atas nama Saudara R alias B (Pak Ogah Jalanan),” kata Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Laut (Kadispenal) Laksamana Pertama Julius Widjojono dalam keterangannya yang diterima, Jumat (24/3/2023).

Julius menyebutkan bahwa peristiwa tersebut dimulai ketika korban awalnya hendak melintas di persimpangan tersebut. Namun, pengatur lalu lintas diduga telah menghadang atau menghalangi jalan korban, yang kemudian memicu perselisihan antara keduanya dan berakhir dengan tindakan penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku terhadap korban.

“Kronologi singkat bahwa Anggota TNI AL hendak melintasi persimpangan yang kondisi lalu lintas cukup padat. Saudara R alias B menutup jalan sehingga terjadi perselisihan yang menyebabkan kekerasan atau penganiayaan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Julius mengatakan terduga pelaku sudah diamankan dan kasus penganiayaan ini sudah ditangani oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

“Informasi dari Polsek Cilandak bahwa terduga pelaku saat ini diamankan dan diproses oleh Polres Jakarta Selatan,” jelasnya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut