get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Pelatih Persib Bandung Luis Milla Waspadai 2 Pemain Bhayangkara FC

Kamis, 23 Maret 2023 | 22:03 WIB
header img
Pelatih Persib Bandung Luis Milla waspadai dua pemain Bhayangkara FC (Foto: MPI/M. Ghani)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Dalam jelang laga Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Luis Milla tandai dua pemain lawan, yakni Matias Mier dan Alex Martins Ferreira.

Maung Bandung – julukan Persib Bandung – akan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Pakansari, Jumat 24 Januari 2023. Ini merupakan laga tunda Liga 1 2022-2023.

"Bhayangkara menurut saya di putaran kedua sempurna, mereka bermain dengan bagus dan kehadiran Matias dan Alex di lini depan punya dampak yang besar, mereka seolah menjadi tim yang berbeda di putaran kedua," ungkap Luis Milla di Graha Persib, Bandung, Kamis (23/3/2023).

Pada pertemuan pertama, Bhayangkara dan Persib berbagi poin dalam pertandingan yang berakhir imbang 2-2. Kini, The Guardians – julukan Bhayangkara – berada di posisi ketujuh klasemen sementara dengan catatan 44 poin.

"Dibandingkan dengan putaran pertama, mereka berubah total karena kehadiran kedua pemain ini. Jadi ini tentu akan jadi laga sulit bagi kami," katanya.

Luis Milla memastikan harus menaruh respek kepada Bhayangkara FC lantaran performanya meningkat setelah menghadirkan Matias dan Alex. Namun, ia juga memastikan Persib harus bermain dengan karakter dan gaya bermain yang menjadi ciri khasnya.

"Yang menjadi perhatian saya adalah transisi di pertahanan karena Matias Mier punya kualitas yang bagus terutama operan-operannya. Pada situasi ini kami harus siap dan lebih cerdik untuk mengamankan situasinya," tegasnya.

Banyak pemain Persib yang bakal absen karena dipanggil Timnas Indonesia, yatu Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya. Namun demikian, Milla tidak risau dan mengaku yakin bisa mengatasi keadaan tanpa trio Timnas Indonesia itu.

"Tapi itu tidak masalah, kami masih punya pemain yang lain, mereka sudah siap dan percaya diri untuk mendapatkan apa yang kami inginkan. Saya rasa tim ada dalam kondisi yang bagus usai mengalahkan Dewa (United). Kami akan menghadapi tim yang sedang dalam momen terbaiknya," pungkasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut