get app
inews
Aa Read Next : Rela Jalan Kaki 6 Km Pulang Pergi, Guru Ini Mengajar dengan Tulus

Terbongkarnya Mutilasi Wanita di Kaliurang, Ini Kronologinya 

Selasa, 21 Maret 2023 | 20:52 WIB
header img
Munarman (Foto : Freepik)

YOGYAKARTA,iNewsKarawang.id - Pembunuh Ayu Indraswari (34) berhasil ditangkap di wilayah Temanggung, Jawa Tengah.

Diketahui pelarian pelaku pembunuhan yang sadis dengan memutilasi korbannya seorang wanita menjadi puluhan potong kecil-kecil berakhir. 

"Awal mula terbongkarnya aksi keji yang dilakukan oleh pelaku tersebut di sebuah penginapan di kawasan Kaliurang, Dusun Purwodadi, Kelurahan Pakembinangun Kapanewon Pakem, Sleman, Senin (21/3/2023) kemarin,"ungkap Dirreskrimum Polda DIY Kombes pol Nuredy Irwansyah Putra.

Dijelaskannya, pelaku datang ke Penginapan pada hari sabtu 18 Maret 2023, siang, sekira pukul 13.00 WIB. Kemudian pelaku melakukan check in di penginapan tersebut dengan jangka waktu 6 jam dengan membayar Rp 60.000.

Kemudian,lanjutnya pelaku  keluar lagi di sekitar pukul 14.00 WIB dan tidak lama kemudian sekitar 1 jam, masuk lagi. Kemudian kembali lagi di sekitar 15.00 WIB, pelaku keluar lagi dan sejam kemudian kembali ke penginapan bersama seorang wanita.

Dan di pukul 16.00 WIB tersebut pelaku kemudian melakukan perpanjangan sewa kamar 6 jam berikutnya.

Keterangan dari penjaga Wisma, pelaku datang bersama dengan salah satu wanita. Kemudian mereka masuk ke kamar yang telah sebelumnya disewa.

"Setelah masuk ke kamar dan tidak keluar lagi. namun pada saat itu pelaku membawa kendaraan sepeda motor," tambahnya.

Kemudian, penjaga melihat lagi di tanggal 19 Maret 2023 atau di hari minggunya. Di pukul 02.00 WIB, kendaraan pelaku sudah tidak ada lagi di tempat. Sehingga diduga pelaku sudah tidak berada di kamar Wisma itu dipukul 02.00 WIB.

kemudian di hari minggunya, penjaga mencoba menanyakan kepada pelaku dengan mengetok pintu apakah kamar akan diperpanjang atau tidak. Ketika diketok, tidak ada jawaban dari dalam kamar.

"Kemudian diintip dari jendela terlihat bahwasanya ada kepala di tergeletak di lantai kamar mandi gitu," terangnya.

Tak hanya itu, penjaga penginapan juga melihat ada bercak darah, lalu penjaga penginapan menghubungi pemilik Wisma. Kemudian mereka membuka secara paksa pintu kamar tersebut.

"Terlihatlah bahwasanya korban tergeletak di kamar mandi dengan kondisi kondisi yang sangat mengenaskan," ungkap dia.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut