Logo Network
Network

BREAKING NEWS : Truk Hantam Pengendara Depan Kantor Desa di Karawang, Balita Meninggal

Muhtar Galuh Ardian
.
Rabu, 29 Desember 2021 | 17:45 WIB
BREAKING NEWS : Truk Hantam Pengendara Depan Kantor Desa di Karawang, Balita Meninggal
Truk hantam pengendara motor. (Foto: iNews Karawang/Muhtar Galuh Ardian)

KARAWANG, iNews.id - Diduga rem blong, truk hantam pengendara motor di ruas jalan raya Klari No. 7 Gintungkerta dan pagar kantor Desa Anggadita. Akibatnya, 6 orang warga menjadi korban. Satu orang korban dikabarkan meninggal dunia.

Kecelakaan lalu lintas ini terjadi pada hari Rabu, (29/12) sekira pukul 15:30. Kejadian bermula saat truk melaju turun dari flyover Klari diduga mengalami rem blong.

Kemudian, truk tersebut banting stir menghantam trotoar dan melindas pengendara motor Honda Beat dengan nopol T 3554 RS dan Thunder nopol T 4035 HD.

Selain itu, tukang parkir dan pedagang gorengan di sekitar areal tersebut juga menjadi korban.

"Truk menabrak trotoar dan menghantam pengendara motor sampai ke PJU Desa Anggadita," kata Asep (50) saksi mata di lokasi kejadian.

Sementara, dari keterangan saksi mata lainnya, Edo (53), dalam insiden ini, 6 orang menjadi korban dan satu diantaranya tewas seketika ditempat kejadian.

"Tadi 1 korban sudah dilarikan ke rumah sakit Intan Barokah itu balita yang meninggal dan 5 luka lagi luka parah dibawa menuju RSUD Karawang," timpalnya kepada Reporter iNews Karawang.

Berdasarkan pantauan reporter iNews Karawang, kecelakaan lalu lintas tersebut mengakibatkan kemacetan parah dari lampu merah jalan lingkar Tanjungpura-Klari hingga lampu merah exit tol Karawang Timur.

Kemudian, sampai berita ini diterbitkan, reporter iNews Karawang belum mendapatkan keterangan resmi dari kepolisian. Karena, aparat kepolisian yang ditemui di lokasi masih melakukan pendalaman terkait insiden kecelakaan tersebut.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini