get app
inews
Aa Read Next : Inter Milan Dipastikan Raih Scudetto Liga Italia 2023-2024 usai Libas AC Milan 2-1

Juventus Kalahkan Inter Milan di Liga Italia 2022-2023 Skor 1- 0

Senin, 20 Maret 2023 | 14:02 WIB
header img
Massimiliano Allegri tidak pernah ingin berbicara tentang kinerja wasit - FOTO: REUTERS

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Setelah Juventus mengalahkan Inter Milan dalam laga lanjutan Liga Italia 2022-2023 Massimiliano Allegri enggan membahas kinerja wasit. Juventus berhasil membawa pulang tiga poin dari kandang Inter Milan.

Dalam pertandingan yang berlangsung pada Senin (20/3/2023) dini hari WIB, Juventus berhasil meraih kemenangan 0-1 melalui gol yang dicetak oleh Filip Kostic pada menit ke-23. Gol yang menjadi kotroversi setelah pelatih Inter Milan yakni Simone Inzaghi menilai gol tersebut seharusnya tidak sah.

Pemain Inter Milan sempat memprotes keras keputusan wasit yang mengesahkan gol tersebut. Pemain Inter Milan menilai bola terlebih dahulu mengenai tangan Adrien Rabiot dan Dusan Vlahovic dalam proses terjadinya gol, sebelum Filip Kostic melepaskan tembakan yang berhasil masuk ke gawang.

Massimiliano Allegri mengatakan keputusan wasit harus diterima meskipun terkadang merugikan. Hal itu yang selalu ia tanamkan sampai saat ini.

"Sejak saya melatih, saya tidak pernah menggerutu tentang wasit. Lalu, beri tahu jika saya salah," kata Massimiliano Allegri dilansir dari Tuttomercato, Senin (20/3/2203).

Mantan pelatih AC Milan mengatakan bahwa dalam sepakbola ketika tim merasa dirugikan, mereka baru berbicara, dan ketika diuntungkan, mereka terdiam. Hal ini yang membuat Massimiliano Allegri paham jika Inter Milan merasa kesal dengan wasit.

"Semua orang mengeluh ketika mereka dirugikan. Ketika menguntungkan mereka, tidak ada yang mengeluh," tambahnya.

Kemenangan atas Inter Milan membuat Juventus tetap di peringkat ketujuh dengan 41 poin. Sementara itu, Inter Milan kini berada di posisi ketiga dengan 50 poin.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut