get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Waspada! Jakarta Diprediksi Hujan Petir Disertai Angin Kencang Hari Ini

Rabu, 15 Maret 2023 | 06:17 WIB
header img
Ilustrasi hujan (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Diprediksi bahwa hujan yang disertai petir dan angin kencang akan terjadi di beberapa daerah di Jakarta pada Rabu (15/3/2023) mulai dari pagi hingga siang hari.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jakut, Jakbar, dan Kep. Seribu pada pagi hari," tulis situs resmi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG).

Diprediksi bahwa pada pagi hari, seluruh wilayah Jakarta, termasuk Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, akan mengalami hujan dengan intensitas ringan. Sementara itu, wilayah Kepulauan Seribu diprediksi akan mengalami hujan disertai petir.

Pada siang hari, diprediksi bahwa tiga wilayah yakni Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur akan mengalami hujan ringan. Sementara itu, wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diprediksi akan berawan.

Pada malam harinya, keenam wilayah diprediksi akan cerah berawan. Suhu udara diperkirakan berada pada kisaran 22-29 derajat Celsius, dan kelembapan udara mencapai 75-100 persen.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut