get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Pilih   Prabowo Atau Ganjar yang Cocok Jadi Capres? Jokowi Jawab : Semua Ideal !

Senin, 13 Maret 2023 | 19:39 WIB
header img
Presiden Jokowi bersama Prabowo dan Ganjar (foto: dok ist)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Sosok Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar sama-sama ideal menjadi calon presiden (capres) 2024.

Demikian diungkapkan Presiden Joko Widodo (Jokowi)dalam keterangannya yang disiarkan YouTube Sekretariat Presiden, Senin (13/3/2023)."Ideal semua," tandas Jokowi.

Terkait isu perjodohan politik pada pertemuan Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo dalam panen raya di Kebumen Kamis 9 Maret 2023, Jokowi menanggapi bahwa agenda pertemuan dengan Prabowo dan Ganjar terkait panen raya.

"Itu panen raya, panen raya di sawah," kata Jokowi.

Jokowi mengatakan, saat itu Prabowo tengah menuju ke Magelang. Dirinya meminta agar berbarengan, dan untuk mengikuti kegiatan Presiden ke Panen Raya.

"Kebetulan pak Prabowo mau ke Magelang. Saya ajak bareng, turun di Kulonprogo. Karena pertemuan pak Prabowo nya siang udah kita ke sawah dulu, ke panen raya. Ada saya, ada pak Ganjar, ada pak Prabowo, udah," kata Jokowi.

Diberitakan sebelumnya, Presiden Jokowi membagikan momen bahagianya saat tengah berfoto dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Mereka berfoto saat sedang meninjau panen raya padi di Desa Lajer, Kecamatan Ambal, Kabupaten Kebumen, Provinsi Jawa Tengah.

Awalnya Prabowo menemani Jokowi saat panen raya padi di Desa Lajer, Kecamatan Ambal, Kabupaten Kebumen. Lalu, saat meresmikan Tambak Budidaya Udang Berbasis Kawasan (BUBK) yang berlokasi di Desa Plesung.

Keduanya juga tampak bersama saat mengunjungi Pasar Petanahan untuk menyerahkan sejumlah bantuan sosial bagi para pedagang. Keduanya bahkan berbelanja di pasar tersebut dan menyapa para pedagang.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut