get app
inews
Aa Read Next : Breaking News: Maung Bandung Resmi Pinjamkan Tyronne Del Pino ke Klub Thailand

Persebaya Surabaya Sementara Unggul 2-0 atas Persib Bandung di Babak Pertama Liga 1 2022-2023

Senin, 13 Maret 2023 | 17:18 WIB
header img
Persebaya Surabaya sementara unggul 2-0 atas Persib Bandung di babak pertama (Foto: Persebaya Surabaya)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Sudah diketahui hasil babak pertama Persebaya Surabaya vs Persib Bandung di Liga 1 2022-2023. Sementara ini, Bajul Ijo -julukan Persebaya Surabaya- tengah unggul 2-0 atas Pangeran Biru -julukan Persib Bandung.

Laga antara Persebaya Surabaya vs Persib Bandung digelar di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, pada Senin (13/3/2023) sore WIB. Dua gol keunggulan Bajul Ijo dicetak oleh Supriadi (23’) dan Ze Valente (32’).

Jalannya laga

Babak Pertama

Persebaya Surabaya dan Persib Bandung tidak langsung tampil agresif di awal babak pertama. Mereka sama-sama bermain aman dan mencari kelemahan di lini pertahanan tim lawan.

Memasuki menit ke-10, kedua tim mulai tampil terbuka. Baik Persebaya Surabaya maupun Persib Bandung saling jual beli serangan untuk membuka keran gol.

Pada menit ke-23, Bajul Ijo sukses mencetak gol keunggulan. Adalah Supriadi yang berhasil menjadi aktor pencetak gol dengan sundulannya usai memanfaatkan umpan terukur dari sepak pojok. Skor 1-0 untuk keunggulan Persebaya.

Persebaya Surabaya kembali merobek jala Persib Bandung yang dikawal Teja Paku Alam pada menit ke-32. Kali ini, giliran Ze Valente yang melepaskan tembakan melalui tendangan bebas. Skor sementara 2-0 untuk Bajul Ijo.

Tertinggal 2-0, Persib Bandung mencoba membangun serangan dan memperkecil ketertinggalan. Namun, hingga babak pertama usai skor tersebut tidak berubah.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut