get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Duh,  Moon Ga Young Pakai Dress Transparan di PFW Pamerkan Bra dan Celana Dalam Hitam

Sabtu, 11 Maret 2023 | 20:46 WIB
header img
Moon ga Young. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Banyak artis Korea Selatan menghadiri pameran busana Paris Fashion Week 2023. Beberapa penampilan dari para artis Korea ini pun mencuri perhatian banyak orang.

Pada kesempatan itu Moon Ga Young, yang tampil seksi dan elegan dengan busananya yang serba hitam dan transparan. Dia mewakili fashion show YSL Women’s WInter 23 karya Anthony Vaccarello.

Sontak saja penampilannya  menjadi sorotan publik karena sangat anggun saat mengenakan gaun transparan yang memperlihatkan underwear berwarna hitam senada. Gaya seksinya tersebut dipadukan dengan jaket kulit hitam dan rambut yang terurai.

Postur tubuh Moon Ga Young yang tinggi semampai dan dibantu oleh sepatu hak tingginya sangat mencerminkan perempuan elegan masa kini. Paduan pakaian serba hitamnya membuat penampilan Jisoo makin menawan dan mencuri perhatian netizen.

Moon Ga Young berbalut dress transparan hitam sehingga memperlihatkan underwearnya. Penampilannya ini juga dilengkapi dengan balutan jaket kulit dan high heels hitam senada.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut