get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Emak-emak Tak Dapat Makan Siang  ‎Ngamuk di Posko Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

Senin, 06 Maret 2023 | 20:07 WIB
header img
Seorang emak-emak mengamuk karena tidak dapat jatah makan siang di posko pengungsian kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Koja, Jakarta Utara, Senin (6/3/2023).Foto/MPI/Yohannes Tobing

JAKARTA,iNewskarawang.id - Emak-emak mengamuk karena tidak dapat jatah makan siang di posko pengungsian, sehingga terjadi keributan di dekat lokasi kebakaran Depo Pertamina Plumpang , Koja, Jakarta Utara, Senin (6/3/2023). 

Emak-emak tersebut bernama Rini yang tak terima karena tidak mendapat jatah makan siang. "Saya merasa kesal dengan relawan di salah satu posko kebakaran,"ungkap Rini kepada wartawan di lokasi.

Menurut pengakuanya,  dia minta nasi malah diomel-omelin. "Dimarahin sama bapak-bapak," kata Rini.

Tak itu saja, Rini mengaku juga dipukul oleh sejumlah orang."Saya dikeroyok sama mereka," ujarnya dengan penuh kesal. Teman Rini yakni, Dian yang berupaya untuk melerai juga mengaku mendapat pukulan. "Saya misahin dia, terus dapat pukulan dari relawan. Saya tidak terima, setiap minta nasi seperti orang pengemis," ucapnya.

Sejumlah petugas Satpol PP dan Brimob yang mengetahui keributan ini berupaya menenangkan dan menjelaskan kondisi yang sebenarnya terjadi. Keributan ini pun tak berlangsung lama, setelah berhasil diredam petugas Satpol PP dan Brimob.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut