get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Update ! Insiden Korban Depo Pertamina Plumpang Terbakar  17 Tewas 50 Luka Luka

Sabtu, 04 Maret 2023 | 18:05 WIB
header img
Sebanyak 17 orang tewas akibat kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara, Jumat (3/3/2023). Sementara, 50 orang mengalami luka bakar. (Foto: Bachtiar Rojab/MPI)

JAKARTA, iNewsKarawang .id - Akibat kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara, Jumat (3/3/2023) dinyatakan  17 orang tewas 50 orang mengalami luka bakar.

Salah seorang petugas mengungkapkan kepada KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman, Jumat (3/3/2023), korban yang meninggal dewasa sebanyak 15 orang dan dua anak-anak. Tambah satu orang dewasa terakhir.

"Korban meninggal dunia terdiri atas 15 orang dewasa dan dua anak-anak,"ucap petugas dari pemadam kebakaran dan relawan yang dihimpun Basarnas hingga pukul 23.22 WIB, 

Sementara, korban luka bakar tediri dari 49 orang dewasa dan 1 orang anak-anak. Sebaran korban luka di antaranya lima orang dibawa ke RS Pelabuhan, 11 orang dibawa ke RSUD Tugu Koja, 15 orang dievakuasi ke RS Mulyasari, 13 orang ke RSUD Koja, dan lima orang ke RS Firdaus.

Saat meninjau lokasi kebakaran, Dudung menjelaskan bahwa saat ini petugas masih terus melakukan pencarian.

"Mudah-mudahan semoga bisa diselesaikan dan situasi disana sudah dipadamkan, sehingga belum bisa memang dari pihak media ke sana, masih terisolir, karena masih banyak petugas yang sedang melaksanakan pencarian," ucap Dudung.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut