get app
inews
Aa Read Next : Fakta Bahwa 100 Ribu Tentara Ukraina Telah Tewas Merupakan Bukti Besarnya Perang  Ukraina dan Rusia

Saat Mengetahui Anaknya Pendonor Ginjal Buatnya, Seorang Ayah  Menangis

Jum'at, 03 Maret 2023 | 21:30 WIB
header img
Viral video momen haru saat seorang ayah mengetahui anaknya pendonor ginjal misterius baginya. Foto/ABC News

WASHINGTON, iNewsKarawang.id - Saat tangis seorang ayah pecah mengetahui anaknya adalah pendonor ginjal misterius untuknya viral di dunia maya. Tentu saja videonya mengharukan 

Pengguna Twitter dengan nama akun Figen itu mampu membuat netizen emosional melalui video yang diposting.

Dalam video itu menunjukkan seorang wanita memasuki bangsal rumah sakit tempat ayahnya dirawat. Sang ayah segera menyadari bahwa putrinya adalah donor ginjal mistrius dan dia menangis.

"Ya ampun, apakah kamu bercanda?" ketika dia menyadari bahwa sang anak mengenakan baju pasien rumah sakit dan membawa infus seperti dikutip dari news18, Selasa (28/2/2023). Sang ayah menyadari bahwa anaknya adalah pendonor ginjal misterius baginya. Putrinya mencoba menghibur ayahnya dan menerobos masuk ketika melihat sang ayah menangis.

"Dia adalah salah satu putri paling luar biasa di dunia. Ayah mengetahui bahwa donor ginjal anonim adalah putrinya sendiri," bunyi tulisan pada video viral itu seperti dilansir dari NDTV. Video ini telah ditonton sebanyak 400 ribu dan mendapatkan 18 ribu like di Twitter.

"Saya merasakan ini di banyak tingkatan. Saya memiliki 2 transplantasi ginjal, keduanya donor dari anggota keluarga. Satu donor adalah ayah saya dan yang lainnya sepupu. Menerima ginjal baru ketika Anda sangat sakit Dan saat dialisis adalah keajaiban mutlak. Anda bangun sudah merasa lebih baik, ini adalah kesempatan lain dalam kehidupan yang lebih penuh. Setelah transplantasi ginjal kedua saya, saya memiliki 2 bayi ajaib saya. Satu orang hadiah ginjal mereka memberi saya kehidupan baru dan 2 baru baru hidup. Saya akan selamanya bersyukur atas hadiah saya," tulis salah satu netizen.

"Justru inilah yang kita jalani. Cinta itu. Komitmen itu. Itu terhubung," tulis netizen kedua. "Sebagai ayah dari seorang putri yang luar biasa, saya akan mengalami kesulitan seperti pria ini. Hidup saya diarahkan untuk istri saya dan kehidupan anak -anak saya, saya merasa berkorban dan tidak ingin apa pun untuk membahayakan mereka, bukan kesehatan saya. Saya tidak layak. Tapi itu indah bahwa dia mencintainya seperti ini," komentar netizen ketiga

Dilansir dari ABC News, ini adalah video dari seorang suster bernama Delayne Ivanowski yang bekerja di Rumah Sakit Mercy di St. Louis, Amerika Serikat (AS). Ia menyumbangkan ginjalnya kepada sang ayah, John Ivanowski, yang didiagnosis menderita IgA Nefropati dua tahun lalu. Ivanowski membagikan momen emosional ini di akun TikToknya yang telah ditonton sebanyak 4,4 juta.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut